Selasa, 07 Maret 2017

7 Alasan Mengapa Arsenal Harus Respect Sama Bayern Munchen Meski Baru Aja Dibantai Bayern Munchen di Liga Champion

Advertisement


Hasil Liga Champions tadi malam mengantarkan Bayern Munchen dan Real Madrid ke babak selanjutnya. Adapun skor pertandingan Liga Champions adalah Arsenal – Bayern Munchen dengan skor 1 – 5, sedangkan Napoli – Real Madrid 1 – 3. Yang menarik adalah pertandingan antara Arsenal versus Bayern Munchen, dimana diwarnai 1 kartu merah untuk pemain Arsenal padahal saat itu Arsenal sedang unggul 1 – 0 dan sedang berusaha mengejar agregat gol.
arsenal respect bayern via Prediksi Skor Bola Jitu

Tapi di luar hasil pertandingan Liga Champions antara Arsenal vs Bayern Munchen yang berakhir dengan skor cukup telak 1 – 5, ada beberapa alasan mengapa Arsenal harus respect dengan Bayern Munchen, apa saja ya alasannya ?

Berikut 7 Alasan Mengapa Arsenal Harus Respect Sama Bayern Munchen !

Respect buat Bayern Munchen karena membiarkan Arsenal mencetak gol lebih dulu
walcott via SilverHub/sportsmole
Alasan pertama mengapa Arsenal harus respect sama Bayern Munchen karena Bayern Munchen memberikan harapan bagi para punggawa Arsenal dan juga fans Arsenal bahwa Arsenal bisa mengejar agregat gol.

Respect buat Bayern Munchen karena Lewandowski nggak marah dan mengeluarkan jurus taekwondo ke Koscielny
lewandowski via indianexpress
Seperti diketahui banyak orang, Robert Lewandowski jago taekwondo, jadi sebenarnya bisa-bisa aja Lewandowski kalau mau marah ke Laurent Koscielny yang mendorongnya jatuh saat hendak mencetak gol, tapi Lewandowski lebih memilih untuk kalem dan bersabar.

Baca juga :



Respect buat Bayern Munchen karena saat penalti, Lewandowski pakai berhenti dulu, nggak langsung nendang kenceng ke gawang Arsenal yang dijaga Ospina
Lewandowski via gilabola
Akibat dijatuhkan di kotak terlarang, Bayern Munchen mendapat hadiah penalti. Lazimnya orang mendapat hadiah, bisa saja Robert Lewandowski girang bukan main dan menendang bola dengan penuh semangat. Namun rupanya tidak demikian, Lewandowski justru sekali lagi lebih memilih untuk kalem dengan sempat berhenti dulu sebelum menendang bola ke pojok gawang yang tidak bisa dijangkau Ospina.

Respect buat Bayern Munchen karena Robben memberi pelajaran ke Alexis Texas eh Alexis Sanchez bahwa untuk main belakang eh menjadi pemain belakang itu nggak mudah
alexis sanchez via fansided
Ya respect buat Bayern Munchen karena saat Robben mencetak gol kedua dia berhasil merebut bola dari kaki Alexis Sanchez yang terlihat tak siap membantu pertahanan Arsenal selepas ditinggal Laurent Koscielny. Pasca kapten Arsenal Laurent Koscielny dikartu merah, maka Alexis Sanchez terlihat membantu pertahanan Arsenal ketika digempur oleh pasukan Bayern Munchen. Tapi tampaknya Alexis harus belajar menerima keadaan bahwa menjadi pemain belakang itu tidak mudah. Hal tersebut terbukti ketika bola yang seharusnya diamankan Alexis Sanchez justru bisa direbut oleh Robben untuk mencetak gol kedua bagi Bayern Munchen. Setelah ditarik keluar Alexis Sanchez terlihat seperti menertawakan keluguannya sendiri saat di dalam lapangan tadi.

Baca juga :


Respect buat Bayern Munchen karena Vidal ngajarin Ospina bahwa mencetak gol ke gawang Arsenal nggak sulit kok asal mau berusaha dan mendapat dukungan penuh dari pemain lainnya
vidal via sidomi
Arturo Vidal mencetak gol ketiga untuk Bayern Munchen setelah terjadi sedikit kemelut di depan gawang Arsenal, menerima sodoran bola dari Xabi Alonso, Vidal dengan cerdik mengecoh Ospina. Hal ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi Ospina agar lebih baik lagi kedepannya.

Respect buat Bayern Munchen karena Douglas Costa mengajarkan ke pemain pengganti Arsenal bahwa menjadi pemain penggantipun bisa berkontribusi BESAR pada tim
costa via Metro
Arjen Robben diganti oleh Douglas Costa di menit 60. Meskipun hanya menjadi pemain pengganti Costa mampu berkontribusi besar bagi kemenangan Bayern Munchen. Hal ini bisa menjadi penyemangat bagi para pemain pengganti di Arsenal bahwa tidak ada yang tidak mungkin, menjadi pemain pengganti pun harus bisa mencetak gol atau setidaknya membantu tim untuk meraih kemenangan.

Baca juga :


Respect buat Bayern Munchen karena Carlo Ancelotti menunjukkan jiwa besar seorang pemenang yang mau dengan santun berjabat tangan dengan Arsene Wenger dan bahkan tidak tampak sedikitpun raut muka atau tindakan mengolok-olok pihak yang kalah
Carlo Ancelotti via The New Indian Express/AP
Last but not least, alasan mengapa Arsenal harus respect sama Bayern Munchen adalah karena pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti menunjukkan jiwa besar seorang pemenang yang tidak merendahkan Arsene Wenger. 
Advertisement

loading...

Artikel Terkait

7 Alasan Mengapa Arsenal Harus Respect Sama Bayern Munchen Meski Baru Aja Dibantai Bayern Munchen di Liga Champion
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email