20+ Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Film Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Lengkap Update Terus

Film narkoba, film tentang narkoba, film tentang obat terlarang, film tentang narkotika, film tentang ganja, film tentang pengedar narkoba, serial tv tentang narkoba, serial tv tentang ganja, serial tv tentang obat terlarang, dan film tentang gembong narkoba adalah beberapa tema film yang paling dicari banyak orang.



Lantas apa saja ya film narkoba, film tentang narkoba, film tentang obat terlarang, film tentang narkotika, film tentang ganja, film tentang pengedar narkoba, , serial tv tentang narkoba, serial tv tentang ganja, serial tv tentang obat terlarang, dan film tentang gembong narkoba yang pernah booming yang terbaru terlengkap dan terupdate ?

Berikut Temanmain.com rangkum 20+ Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Update Terus !

*Disclaimer : kami tidak menganjurkan untuk mengonsumsi narkoba, karena hampir semua film ini menggambarkan dampak buruk dari narkoba, entah dari segi pengguna maupun juga pengedar. Say no to drug ! Perangi narkoba !

Limitless
film tentang narkoba via Plugged In
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate yang pertama adalah Limitless. Film tentang obat terlarang ini dibintangi oleh Bradley Cooper. Limitless bercerita tentang seorang penulis yang sering kehilangan ide menulis, sehingga berdampak juga pada kondisi psikis dan finansialnya. Namun semua berubah ketika penulis ini mengonsumsi obat atau psikotropika “istimewa” yang bisa membuat kreatifitasnya tak terbatas (limitless).

The Beach
film tentang narkoba via JoBlo
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah The Beach. Film tentang ganja ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. The Beach bercerita tentang seorang pemuda yang suka berpetualang bertemu dengan turis lain yang kemudian sama-sama mencari secuil surga di pedalaman. Namun bukan hanya petualangan seru yang mereka dapat, tapi juga menemukan ladang ganja yang kemudian justru membawa mereka ke berbagai konflik permasalahan.



Dallas Buyers Club
film tentang narkoba via Huffington Post
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah Dallas Buyers Club. Film tentang narkoba, heroin, seks bebas, dan AIDS ini dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Jennifer Gardner. Dallas Buyers Club bercerita tentang seorang rodeo yang terkena AIDS karena gaya hidup seks bebas dan menggunakan obat-obatan terlarang serta diperparah dengan memakai alat yang tidak steril saat mengonsumsi narkoba (jarum suntik dan sebagainya). Dia pun divonis hidupnya tidak lama lagi. Singkat cerita dia menemukan celah untuk mengobati penyakitnya sendiri dan orang-orang yang bernasib sama di daerahnya (Dallas).  

Breaking Bad
film tentang narkoba via AMC
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah Breaking Bad. Serial TV tentang narkoba ini dibintangi oleh Bryan Cranston dan Aaron Paul. Breaking Bad bercerita tentang seorang guru bernama Walter White yang mengalami kekurangan finansial sementara dia juga divonis mengidap penyakit kangker. Dengan tujuan mencari uang sebagai warisan ke istri dan anak-anaknya kelak ketika dia mati, Mr White beralih profesi dari guru menjadi seorang pembuat narkotika berjenis meth (crystal meth) dengan kadar paling murni dan paling dicari banyak bandar dan pemakai drugs.

Better Call Saul
film tentang narkoba via AMC
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah Better Call Saul. Serial TV tentang seluk beluk narkoba dan permasalahan lainnya ini dibintangi oleh Bob Odenkirk. Serial TV yang sutradara dan beberapa pemainnya sama-sama pernah bermain di Breaking Bad ini sebenarnya lebih menyoroti tentang tindak tanduk Saul Goodman sang pengacara handal, cerdas, tapi juga licik. Tetapi selain itu kasus-kasus tentang kartel narkoba juga sangat kental di Better Call Saul ini.

21 Jump Street
film tentang narkoba via The Hollywood Reporter
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah 21 Jump Street. Film tentang narkoba ini dibintangi oleh Chaning Tatum. 21 Jump Street bercerita tentang dua polisi yang menyamar untuk mengungkap gembong narkoba. Selain adegan action, film ini juga mengedepankan tingkah konyol para pemainnya.

Hot Tub Time Machine
film tentang narkoba via IGN
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah Hot Tub Time Machine. Film tentang ganja ini mengisahkan tentang sekumpulan sahabat yang ingin kembali ke masa lalu ke masa jahiliyah ketika mereka bisa mengonsumsi ganja.

3 Hari Untuk Selamanya
film tentang narkoba via Eiga Rebyu Blogspot
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah 3 Hari Untuk Selamanya. Film Indonesia tentang ganja atau sebenarnya fokusnya bukan soal ganja sih, tapi dalam film 3 Hari Untuk Selamanya ini menampilkan pemainnya yakni Nicholas Saputra dan Ardina Rasti sering mengonsumsi ganja.

The Cocaine Godmother
film tentang narkoba via IndieWire
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah The Cocaine Godmother. Serial TV tentang narkoba khususnya kokain ini dibintangi oleh Jennifer Lopez yang rencananya akan tayang di HBO.

Baca juga :


Ted
film tentang narkoba via Yesmovies
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah Ted. Film tentang ganja atau sebenarnya tidak terlalu fokus ke ganja juga sih, tapi dalam beberapa adegan tokoh boneka Ted yang memang digambarkan sebagai tokoh yang bengal ini memang kerap menikmati ganja menggunakan bong.

13 Reasons Why
film tentang narkoba via The Hollywood Reporter
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah 13 Reason Why. Serial TV tentang narkoba atau sebenarnya tidak fokus ke narkoba juga sih, tapi dalam beberapa kesempatan film remaja bermasalah ini kerap menggambarkan perilaku pengguna narkotika dan obat terlarang.

Taken
film tentang narkoba via Movie Forums
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah Taken. Film tentang narkoba atau sebenarnya tidak fokus ke narkoba juga sih, tapi di dalamnya terdapat adegan efek negatif narkoba pada cewek-cewek korban penculikan.

Baca juga :


Crank
film tentang narkoba via Buick Riviera Boattail
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah Crank. Film yang dibintangi Jason Statam ini berkisah tentang seseorang yang membutuhkan suplemen untuk tetap hidup, biasanya menggunakan obat-obatan terlarang dan yang bisa memacu adrenalin agar jantungnya tetap berdegup kencang. Salah satu film Jason Statam yang gila.

Sid and Nancy
film tentang narkoba via Little White Lies
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah Sid and Nancy. Sid dan Nancy adalah tokoh yang dikenal di ranah musik punk. Aliran musik yang satu ini memang kerap diidentikkan dengan dunia narkoba dan seks bebas, jadi wajar saja jika film ini memang mengangkat tema tersebut.

Black Swan
film tentang narkoba via My Filmviews
Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Terupdate berikutnya adalah Black Swan. Film yang bercerita tentang penari balet dengan segala tekanan profesinya ini membuat pemainnya mengonsumsi obat terlarang untuk menghilangkan stress dan menimbulkan ilusi kebahagiaan dan lepas dari tekanan.

Selain itu masih banyak film-film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Narkotika Obat Terlarang dan Ganja lain diantaranya :

Pineapple Express
Requiem of Dream
Trainspotting
The Counselor
We’re The Millers
Unfinish Business
Wolf of Wall Street

Posting Komentar

0 Komentar