Pengabdi Setan 2017 Cast Lengkap, Pemain Film Pengabdi Setan 2017 Sutradara Joko Anwar

Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017, Pengabdi Setan Joko Anwar, pengabdi setan cast, pengabdi setan 1980, pengabdi setan 2017 rilis, pengabdi setan 2017 sinopsis, pengabdi setan 2017 cast, pengabdi setan full movie, film pengabdi setan 2017, pengabdi setan 2017 tayang, pengabdi setan download adalah beberapa hal yang sering disearch orang di mesin pencari Google.

via detik


Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017, Pengabdi Setan Joko Anwar adalah tema yang akan dibahas di artikel ini. Pengabdi setan 2017 rilis pada tanggal 28 September 2017. Pengabdi Setan 2017 cerita tentang apa sih ? Ya, film Pengabdi Setan 2017 ini adalah film reboot atau dibuat ulang dari film Pengabdi Setan 1980. Pengabdi Setan 2017 ceritanya tidak jauh beda dengan Pengabdi Setan 1980, yakni berkisah tentang sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak-anaknya. Sang ibu sakit-sakitan, hingga akhirnya meninggal. Namun beberapa hari kemudian sang ibu bangkit dari kubur dan kembali ke rumah keluarga di mana suami dan anak-anaknya tinggal. Akan tetapi kembalinya sang ibu ini bukanlah pertanda baik, justru teror mencekam yang berusaha untuk "menjemput" keluarganya ikut bersamanya.
Wah seram juga ya ! Lantas siapa saja sih Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017 yang dipilih Joko Anwar untuk film horrornya ini ? Berikut Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017 Joko Anwar !



Bront Palarae

bront palarae pengabdi setan via KapanLagi
Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017 Joko Anwar yang pertama adalah Bront Palarae. Bront Palarae adalah seorang Aktor, Sutradara dan Produser yang berasal dari Malaysia. Pemain Film Pengabdi Setan 2017 ini juga merupakan LifestyleAsia.com/KL Ambassador. Di film Pengabdi Setan 2017, Bront Palarae menjadi pemeran Bapak di film Pengabdi Setan 2017. Pengabdi Setan bukan film Indonesia pertama yang dibintangi Bront Palarae, karena sebelumnya dia juga bermain di My Stupid Boss beradu peran dengan Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari.
Baca juga :



Sebut Cendol dan Klepon dari Malaysia, Media Internasional Ini Disemprot Netizen Indonesia !


Tara Basro

tara basro pengabdi setan via Twitter
Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017 Joko Anwar yang berikutnya adalah Tara Basro. Tara Basro menjadi pemeran Rini di film Pengabdi Setan 2017 karya sutradara Joko Anwar. Pemain film Pengabdi Setan 2017 ini merupakan seorang model dan aktris dari Indonesia. Beberapa judul film yang pernah dibintangi Tara Basro adalah Killer, Pendekar Tongkat Emas, 3 Srikandi, dan A Copy of My Mind yang juga disutradarai Joko Anwar.


Dimas Aditya

dimas aditya pengabdi setan via Twitter
Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017 Joko Anwar yang berikutnya adalah Dimas Aditya. Dimas Aditya merupakan aktor Indonesia. Pemain film Pengabdi Setan 2017 ini juga tercatat telah banyak membintangi berbagai film Indonesia. Beberapa judul film yang pernah dibintangi Dimas Aditya adalah Kawin Kontrak, D.O. (Drop Out), Mupeng (Muka Pengen), Hantu Jamu Gendong, Get Married 2, dan The Professionals.

Baca juga :



20+ Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Film Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru Lengkap Update Terus

Endy Arfian

Endy Arfian pengabdi setan via Twitter
Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017 Joko Anwar yang berikutnya adalah Endy Arfian. Endy Arfian merupakan aktor Indonesia. Endy Arfian menjadi pemeran Tony di film Pengabdi Setan 2017 karya sutradara Joko Anwar. Pemain film Pengabdi Setan 2017 ini juga tercatat telah pernah membintangi film Indonesia yang lain. Sebelum bermain di film Pengabdi Setan 2017 judul film yang pernah dibintangi Endy Arfian adalah Parts of the Heart.

Ayu Laksmi

Ayu Laksmi pengabdi setan via Flick Magazine
Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017 Joko Anwar yang berikutnya adalah Ayu Laksmi. Dilansir Temanmain.com dari wikipedia, Ayu Laksmi adalah penyanyi, penulis lagu, penari, aktris film dan teater berkebangsaan Indonesia asal Bali. Ayu Laksmi menjadi pemeran Ibu di film Pengabdi Setan 2017 karya sutradara Joko Anwar. Pemain film Pengabdi Setan 2017 ini dikenal memiliki suara yang merdu, terbukti dengan dua albumnya yakni Svara Semesta dan Svara Semesta 2.


Egy Fedly

Egy Fedly pengabdi setan via KapanLagi
Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017 Joko Anwar yang berikutnya adalah Egy Fedly. Egy Fedly merupakan aktor Indonesia. Pemain film Pengabdi Setan 2017 ini juga tercatat telah banyak membintangi berbagai film Indonesia. Beberapa judul film yang pernah dibintangi Egy Fedly adalah Psikopat, Belenggu, Guru Bangsa: Tjokroaminoto, dan Headshot dimana dia beradu akting dengan Iko Uwais dan Chelsea Islan.


Nasar Anuz

Nasar Anuz pengabdi setan via KapanLagi
Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017 Joko Anwar yang berikutnya adalah Nasar Anuz. Nasar Anuz menjadi pemeran Boni di film Pengabdi Setan 2017 karya sutradara Joko Anwar. Meski masih kecil, Nasar Anuz memiliki talenta yang luar biasa, terbukti dia menjadi salah satu aktor yang dipilih Joko Anwar untuk bermain di film Pengabdi Setan 2017, yang tentu sang sutradara tidak asal pilih pemain.


M. Adhiyat

M. Adhiyat pengabdi setan via KapanLagi
Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017 Joko Anwar yang berikutnya adalah M. Adhiyat. M. Adhiyat merupakan aktor Indonesia. M. Adhiyat menjadi pemeran Ian di film Pengabdi Setan 2017 karya sutradara Joko Anwar.

Baca juga :



Siapa Jing Tian ? Si Cantik Pemain Kong Skull Island dari Asia yang Bikin Kamu Teriak Auwouwooo !

Asmara Abigail

Asmara Abigail pengabdi setan via KapanLagi
Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017 Joko Anwar yang berikutnya adalah Asmara Abigail. Asmara Abigail merupakan aktris Indonesia. Pengabdi Setan bukan film Indonesia pertama yang dibintangi Asmara Abigail, karena sebelumnya dia juga bermain di Setan Jawa.


Fachri Albar

Fachri Albar pengabdi setan via KapanLagi
Pengabdi Setan 2017 Cast, Pemain Film Pengabdi Setan 2017 Joko Anwar yang berikutnya adalah Fachri Albar. Fachri Albar merupakan aktor Indonesia. Pemain film Pengabdi Setan 2017 ini juga tercatat telah banyak membintangi berbagai film Indonesia. Beberapa judul film yang pernah dibintangi Fachri Albar adalah Alexandria, Jakarta Undercover, Pintu Terlarang, V/H/S/2, I Am Hope, dan The Professionals.

Berikut Pengabdi Setan 2017 trailer :


Sumber video : Rapi Films

Kamu udah siap didatengin Ibu Si Pengabdi Setan ?

Posting Komentar

1 Komentar