5 Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Hari Valentine 2018, Lengkap dengan Tempat Belanja dan Harga !

5 Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Hari Valentine 2018, Lengkap dengan Tempat Belanja dan Harga ! Paling banyak dicari : gaya baju pria untuk hari valentine, gaya baju pria untuk dinner, baju yang cocok buat ngedate, fashion pria untuk pergi ke mall, style simple tapi keren pria, cara berpakaian pria yang disukai wanita, pakaian gala dinner pria, model pakaian pria simple, style pakaian pria kurus, gaya berpakaian pria keren

Kali ini Temanmain.com akan membahas tentang 5 Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Hari Valentine 2018, Lengkap dengan Tempat Belanja dan Harga ! Karena sebentar lagi udah hari Valentine, tentu buat kamu yang udah punya pacar, gebetan, bini, atau selingkuhan #ups, kamu bisa nih coba Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Hari Valentine 2018, inspirasi gaya baju pria simple tapi keren ini juga bisa kamu terapin untuk dinner, ngedate atau kencan, dan juga cocok untuk jalan-jalan ke mall.
Nggak hanya inspirasi gaya baju dan padu padan fashionnya lho, tapi Temanmain.com juga bakal ngasih tahu kamu info di mana kamu bisa membeli outfit seperti berbagai inspirasi gaya baju pria ini, plus dengan harga outfitnya !

Penasaran kayak apa ? Yuk langsung aja cek 5 Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Hari Valentine 2018, Lengkap dengan Tempat Belanja dan Harga !

Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Dinner Bareng Pacar di Hari Valentine
via H&M
Merayakan hari Valentine identik dengan dinner atau makan malam di kafe atau restoran bareng pasangan. Kalau acara Valentine kamu juga kayak gitu (makan malam), kamu bisa memilih mengenakan pakaian yang rapi, apalagi kalau mau bikin dinner ini spesial. Coba deh pakai kemeja slim fit dan celana cotton chinos slim fit.
klik untuk perbesar gambar edit by Temanmain.com
Kemeja slim fit dan celana cotton chinos slim fit dari H&M, sepatu dari Pull&Bear
Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Nonton Film di XXI, CGV, dan Bioskop lainnya Bareng Pacar
via Pull&Bear
Selain makan malam atau candlelight dinner romantis, ada pula yang merayakan hari Valentine dengan nonton film di bioskop, seperti misalnya ke XXI, CGV, atau bioskop-bioskop lainnya. Nah kalau kamu berencana merayakan hari Valentine dengan nonton film di bioskop, kamu bisa memilih mengenakan sweatshirt, celana jeans warna cerah, dan sepatu sneakers warna putih
klik untuk perbesar gambar edit by Temanmain.com
Round neckline colour block sweatshirt dari Pull&Bear, Skinny Jeans dan Trainers shoes dari H&M 
Inspirasi Gaya Baju Pria untuk ke Mall Bareng Pacar
via Pull&Bear
Selain makan malam romantis dan nonton film di bioskop, tak sedikit pula pasangan yang merayakan hari Valentine dengan jalan-jalan ke mall bareng pasangan. Jalan-jalan ke mall ini bisa dilakukan untuk belanja, window shopping, makan di foodcourt atau hanya sekedar cuci mata. Apapun kegiatan yang kamu pilih bersama pasangan, kamu tetap bisa kok tampil spesial di hadapannya, coba deh kali ini kamu pakai Short sleeve, fit jeans, dan Sneakers.

Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Traveling Outdoor Bareng Pacar
via H&M
Kalau kamu dan pasangan kamu hobi traveling, apalagi ke objek wisata alam, kamu ajak aja dia merayakan hari Valentine dengan traveling atau touring ke tempat-tempat wisata yang lagi hits. Atau ke tempat wisata alam yang mendukung suasana romantis. Saat travelng ke objek wisata alampun kamu bisa tetap tampil keren. Kamu bisa pakai Biker jacket, biker jeans, dan sepatu boots.
Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Liburan dan Menginap di Hotel Bareng Istri/Keluarga
via Pull&Bear
Khusus bagi kamu yang udah punya istri atau sudah berkeluarga, kamu bisa merayakan hari Valentine bersama istri dan keluarga dengan menginap di hotel sekaligus liburan bersama dengan orang-orang tersayang. Liburan dan menginap di hotel bisa berhari-hari lamanya, maka dari itu kamu harus memilih pakaian-pakaian yang tepat sesuai keperluan liburanmu sehingga bisa tetap tampil kece saat liburan dan menginap di hotel bareng istri atau keluarga. Misalnya jika kamu memilih liburan di tempat yang dingin, salah satu outfit atau pilihan gaya baju pria untuk liburan bareng keluarga yang bisa kamu bawa adalah hoodies, celana joggers, dan sneakers

Posting Komentar

0 Komentar