Racing Fever Moto Android Review Indonesia, Pasti Bikin Kamu Milih Balapan Liar di Handphone daripada di Dunia Nyata !

Halo kali ini di rubrik Teman Main Game, Temanmain.com akan membahas tentang Racing Fever Moto Android. Game ini merupakan salah satu game balap motor di android yang terbaik.



Paling banyak dicari : Racing Fever Moto Android Review, Racing Fever Moto Android Review Indonesia, game balap, game balap motor, game balap motor android, game balap motor android terbaik, permainan motor balap, game motor balap liar, game balap motor offline, game balap motor ninja, game balap motor hp
Racing Fever Moto adalah game dari publisher game Gameguru. Selain Racing Fever Moto, yang merupakan game motor balap liar, Gameguru juga punya versi game balap mobil keren yaitu Racing Fever (Car). Nah khusus untuk Racing Fever Moto ini telah diunduh kurang lebih 5-10 juta pengguna ponsel android dengan rating yang cukup tinggi yakni 4,5 poin.

Oke langsung aja kita review Racing Fever Moto Android, lengkap dengan kelebihan dan kekurangan Racing Fever Moto game balap motor android keren :

Tampilan depan
via temanmain.com
Saat baru pertama kali diunduh, kamu akan dimodali pakai motor matik yang sepintas kayak Honda PCX. Ini nggak terlalu bisa ngebut sih, tapi handling dan pengereman udah lumayan oke menurut gue.

via temanmain.com
Di Racing Fever Moto ini terdapat banyak pilihan motor, kamu bisa geser layar ponsel kamu untuk melihat-lihat showroom motor yang ada di game Racing Fever Moto. Ada motor matik, chopper, Harley Davidson, sampai yang paling tinggi speknya moge monster yang secara tampilannya udah keren banget. Motor terakhir dengan spek tertinggi ini bikin gue jadi nggak sabar buat ngumpulin poin/duit buat beli. Alhasil, Racing Fever Moto sukses bikin gue pengen main terus, mantab !

Lokasi balapan
via temanmain.com
Ada empat lokasi yang bisa dipilih di Racing Fever Moto, dan untuk menuju satu lokasi ke lokasi lainnya, kamu harus menaklukkan lokasi atau stage pertama. Di lokasi pertama ada Village yakni kamu bisa balapan motor liar di jalanan desa. Lokasi kedua ada Desert, yaitu lokasi balap motor liar dengan latar gurun pasir. Yang ketiga di daerah yang sedang dilanda musim dingin atau Winter. Dan yang terakhir atau tahap final kamu akan bermain game balap motor liar dengan latar kota besar (City), lengkap dengan lalu lintas yang sangat padat.

Pilihan menu balap motor liar
via temanmain.com
Di setiap stage akan ada pilihan Racing, Police, Free Ride, Multiplayer, Custom, dan Open Case. Di pilihan Racing, kamu akan mendapat banyak tantangan seperti Normal Race, No Crash Race, Timed Race, No Traffic Race, sampai finalnya kamu akan menghadapi Boss Race atau melawan penguasa jalan di setiap lokasi balapan liar. Perlu dicatat, kalau kamu mau masuk menu balap motor melawan polisi di menu Police, kamu harus membayar (dengan poin uang yang telah kamu kumpulkan), mulai dari 2.000-20.000 untuk kejar-kejaran dengan polisi di siang hari, 5.000-35.000 di sore hari, dan 10.000-50.000 di malam hari, rentang harga tersebut tergantung stage ya, makin susah, makin banyak uang yang harus kamu bayarkan. Tapi lumayan nih kalau kamu ada dendam sama pak pol di dunia nyata karena pernah punya pengalaman nggak enak di jalan, daripada gigit tangan Pak Polisi, mendingan kejar-kejaran di game Racing Fever Moto ini. Kamu juga bisa ngumpulin duit setiap hari dengan menerima tantangan Daily Race, di fitur ini kamu bisa dapet duit 3.000 sampai puluhan ribu setiap harinya.

Pas mainin game Racing Fever Moto
via temanmain.com
Yang pertama kamu main di stage Village dan balapan di pilihan menu Normal Race, di sini gue balapan sama Bang Samir sama Bang Paul. Mereka balapan pakai mobil, sedangkan gue pakai motor. Di layar, akan ada informasi kayak Menu balapan liarnya (Normal Race, No Crash Race, dsb), lalu ada lawan balapan kamu siapa aja, ada juga tampilan target yang kalau kamu capai bisa dapet bonus, terus ada informasi kecepatan motor, jarak yang ditempuh, tombol pause, nitro (untuk beberapa motor), Wheelie atau mengangkat roda depan (untuk beberapa motor), lalu ada tampilan rem tangan serta gas di sisi kanan dan kiri layar (nah ini yang kamu pakai buat ngegas dan ngerem). Yang nggak kalah keren, kamu juga bisa memilih mode untuk pandangan kamu selama balapan, ada tampilan motor plus pengendara dengan jarak dekat, jarak jauh, yang memperlihatkan bagian kemudi motor, sampai yang langsung melihat jalan serasa kamu sendiri yang balapan motor. Keren ! *Tips gue : kalau kamu lagi balapan motor di No Traffic Race, jadi kayak drag race gitu, dan motor kamu nggak ada spionnya, kamu bisa pilih tampilan jarak jauh, jadi kalau ada yang mau nyalip, kamu bisa tahu dan bisa kamu halangin jalannya, atau gas poll pakai turbo.

Nggak hanya balapan lawan mobil, tapi balapan motor lawan motor juga ada
via temanmain.com
Awalnya gue kira hanya balapan motor lawan mobil karena di stage-stage awal lawannya mobil mulu, tetapi pas udah stage berapa gitu gue lupa ketemu deh sama pebalap motor wanita cantik, namanya Elena, cantik-cantik tongkrongannya moge cuy ! Boss Race ada juga yang make motor, coba aja !



Kualitas grafiknya mantab !
hujan salju via temanmain.com
Jujur, di beberapa stage gue terkejut sama grafik Racing Fever Moto yang keren banget, kadang loe balapan di siang bolong, kadang loe balapan motor di malam hari, nggak jarang juga loe balapan motor pas lagi musim dingin lengkap dengan efek salju yang turun dengan derasnya. Nggak hanya pemandangannya aja yang keren, motornya juga realistik mirip dengan motor aslinya di dunia nyata.

Kontrol gamenya bagus dan nggak macet-macet
kemudi motor via temanmain.com
Nggak jarang game balapan kayak gini kontrolnya susah, tapi Racing Fever Moto kontrolnya bagus, apalagi kalau kamu udah pakai motor yang spek handlingnya tinggi, makin gampang buat nyalip-nyalip dan ngehindarin kejaran lawan dan polisi.

Kekurangan Racing Fever Moto
Beberapa poin yang gue sebutin di atas adalah kelebihan dari game Racing Fever Moto game balap motor liar di android menurut gue. Tentu ada juga kekurangannya, kalau menurut gue beberapa kekurangannya adalah :
Profil pembalap nggak bisa dicustom sesuai keinginan pemain
via temanmain.com
Profil atau karakteristik pemain/pembalapnya nggak bisa dicustom kecuali namanya ya cuma gue males ganti nama, akhirnya hanya pakai nama Rider 9 sekian-sekian. Misalnya rambutnya dibikin mohawk, helmnya diwarnain pink, jaketnya bisa diganti-ganti, dan sebagainya, pasti bakal lebih mantab. Sejauh ini kayaknya baru motornya yang bisa diganti-ganti warna cat atau motifnya, selebihnya belum.

Pilihan lagunya kurang banyak !
Efek suara pas lagi balapan liar sih dapet banget, tapi musiknya monoton, gitu-gitu doang, kalau gue sih mending gue matiin musiknya terus mainin musik dari hape pakai headset, joss !  


Beberapa pilihan menu balapan kalau sudah ditaklukkan maka tidak bisa dipilih untuk dimainkan lagi
Jadi misalnya kamu udah menang balapan motor di tantangan No Crash Race, nah kalau di lain waktu misalnya kamu kangen mau main No Crash Race lagi di stage yang sama, kamu nggak akan bisa.

Ya mungkin itu aja sih kekurangannya. 


Posting Komentar

0 Komentar