SERINGAI X VANS ! Seringai Jadi Ambassador VANS Indonesia, Citra Naturalnya Serigala Militia Nih !


VANS sebagai salah satu brand streetwear terpopuler di Indonesia mulai Maret 2018 ini menggaet Seringai sebagai brand ambassador untuk VANS teritori Indonesia. Di rubrik Teman Cerita dan Fashion kali ini, Temanmain.com akan membahas tentang SERINGAI X VANS ! Seringai Jadi Ambassador VANS Indonesia, Citra Naturalnya Serigala Militia Nih !


Paling banyak dicari : seringai ambassador vans, seringai ambassador vans kapan, seringai vans, seringai brand ambassador vans, brand ambassador vans, band yang disponsori vans, vans indonesia, vans indonesia online shop, vans original indonesia, vans id, sepatu vans indonesia
Sebelumnya, VANS juga sempat berkolaborasi dengan band legendaris Metallica dengan merilis produk sneakers dengan warna dominan hitam dipadu dengan logo Metallica yang cadas banget ! Rasanya bukan suatu kebetulan jika VANS juga mendaulat Seringai untuk menjadi brand ambassador VANS teritori Indonesia, mengingat Seringai pernah menjadi band pembuka konser Metallica di Indonesia beberapa tahun silam. Dilansir Temanmain.com dari Hai, alasan VANS memilih Seringai sebagai brand ambassador karena Seringai merupakan band yang sesuai dengan semangat yang diusung VANS yaitu Off the Wall. Selain itu, para personil Seringai juga dikenal sebagai penggemar dari brand sneakers dari Costa Mesa California ini sejak lama.

Baca juga :
10+ Toko Streetwear Jakarta Terlengkap Paling Recommended Untuk Beli Streetwear Hypebeast Jakarta !
    

Sumber video : seringaiofficial

Dalam Vlog Seringai yang diunggah ke YouTube 23 Maret 2018 lalu, Sammy Bramantyo sang bassist Seringai juga telah membocorkan kegiatan mereka mengunjungi salah satu VANS Store. Dalam deskripsi video juga ditulis “Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, kami resmi menjadi brand ambassador VANS, produk olahraga khususnya skateboarding yang banyak mendukung skaters, bands, seniman, juga event-event aksi/ekstrim, dan musik rock.” Video atau Vlog Seringai tersebut menggambarkan kegiatan Seringai “merampok” VANS Store Indonesia, “Jeng, jeng, jeng, mari kita merampok”, kata Edy Khemod, drummer Seringai.

seringai ambassador vans via facebook
Kedatangan Seringai ke VANS Store disambut langsung oleh Michael Kienzy, Assistant Marketing Manager Vans Indonesia yang tampak sudah akrab dengan para dedengkot Seringai. Ketika ditanya kenapa baru sekarang menjadikan Seringai brand ambassador VANS, Michael menjawab “Baru sanggup sih”, dengan nada setengah bercanda. Menanggapi hal itu, Arian selaku vokalis Seringai berseloroh, “Kemarin itu VANS Indonesia sempat tutup karena (lagi) ngumpulin dana buat Seringai”. LOL.

Baca juga :
Toko Stussy di Jakarta Nggak Cuma Satu, Ini Lokasi Toko Stussy di Jakarta Lengkap yang Harus Anak Hypebeast Tahu !

Tentu hal ini jadi kabar baik buat loe yang doyan pakai produk-produk VANS sekaligus penggemar dari grup band SERINGAAAIII (bacanya harus sambil teriak kayak yang di lagu Program Party Seringai !). Jadi buat loe yang pengen tampil metal dan tetap bisa menonjolkan citra natural loe sebagai Serigala Militia, langsung aja ke VANS Store terdekat di kota loe !

Baca juga :
8 Tas Pria yang Lagi Trend 2018, Tas Cowok Keren Nih !

Featured image via Facebook Seringai

Posting Komentar

0 Komentar