10 Desain Sneakers Lukis dari Never Too Lavish Ini Goks Banget ! Brand Lokal yang Membuat Jaket Jokowi Nih !


Jaket jeans atau denim yang dipakai Jokowi ketika touring dengan naik chopper ke Sukabumi viral dan menyita perhatian warganet. Jaket dengan gambar peta Indonesia di bagian depan dan tulisan INDONESIA di bagian belakang ini juga menuai banyak komentar, banyak yang berkomentar positif, tapi ada pula yang negatif. Tapi di luar berbagai tanggapan yang berbeda-beda tersebut, ada yang juga tak kalah seru untuk dibahas, yaitu siapa sih yang membuat atau melukis jaket jeans atau denim untuk Presiden Jokowi ini ?


Adalah salah satu brand lokal Indonesia yang mengusung panji Never Too Lavish. Selain melukis jaket, Never Too Lavish juga kerap mengerjakan proyek desain custom sneakers lukis, tas, dompet, koper, sampai helmet. Nah, khusus kali ini Temanmain.com dalam rubrik Teman Fashion akan membahas desain sneakers custom atau sneakers lukis dari Never Too Lavish.

Paling banyak dicari : never too lavish, jaket jokowi, pembuat jaket jokowi, jaket jokowi, never too lavish brand, never too lavish indonesia, sneakers never too lavish, jaket never too lavish, sneakers lukis never too lavish, sneakers custom never too lavish
Never Too Lavish memiliki tim atau squad yang diantaranya digawangi oleh Bernhard Suryaningrat dan M Haudy. Di gelaran Jakarta Sneakers Day 2018 kemarin Never Too Lavish menjadi salah satu yang beruntung dikunjungi Presiden Jokowi bersama anaknya Gibran. Saat itulah momen Jokowi memesan jaket yang digunakan untuk touring ke Sukabumi dan kemudian viral.

Jokowi emang nggak salah memilih Never Too Lavish, karena brand lokal Indonesia ini kreatif banget dan hasil karyanya emang keren-keren ! Salah satu produk custom yang paling keren dari Never Too Lavish adalah custom sneakers lukisnya. Penasaran kayak apa ? Dilansir dari Instagram Never Too Lavish, berikut 10+ Desain Sneakers Lukisnya Never Too Lavish Ini Goks Banget ! Brand Lokal yang Membuat Jaket Jokowi Nih !

1. Custom sneakers Adidas Yeezy dengan melukis karakter superhero Marvel
sneakers custom never too lavish via IG nevertoolavish
Yang pertama adalah custom sneakers lukis Adidas Yeezy ini. Dilukis dengan dua karakter superhero Marvel yang tergabung di Avengers, yaitu Captain America dan Iron Man.

2. Custom sneakers Nike Air Force 1 dengan Handpainted " Nimbus Cloud
sneakers custom never too lavish via IG nevertoolavish
Yang kedua adalah custom sneakers lukis dari sepatu Nike. Terlihat swoosh Nike dihias dengan awan kinton dari serial kartun Dragon Ball.

Baca juga :
8 Tas Pria yang Lagi Trend 2018, Tas Cowok Keren Nih !

3. Custom sneakers Nike Air Force 1 dengan Bone Swoosh
sneakers custom never too lavish via IG nevertoolavish
Masih dari Nike, sneakers custom ini dilukis dengan menghias swoosh logo Nike menjadi terlihat seperti tulang belulang.

4. Custom sneakers Nike Air Force 1 dengan tema Bora Bora
sneakers custom never too lavish via IG nevertoolavish
Sneakers lukis dari Never Too Lavish berikutnya adalah sneakers Nike yang diberi sentuhan seperti air yang jernih. Perpaduan warna putih dari biru marinenya sangat segar dan realistik.

5. Custom sneakers Nike Air Max dengan karakter Gundam
sneakers custom never too lavish via IG nevertoolavish
Selanjutnya ada Nike Air Max yang dilukis dengan karakter Gundam. Perpaduan warna merah, biru, dan putihnya emang cocok banget dan memiliki karakter yang kuat.

Baca juga :
40+ Aktris Pemeran Film Marvel Paling Seksi dan Cantik Banget !

6. Custom sneakers Vuitton Shoes dengan karakter Wolverine dan Iron Man
sneakers custom never too lavish via IG nevertoolavish
Tidak hanya berkutat pada sneakers-sneakers Nike dan Adidas, Never Too Lavish juga melukis sneakers dari Vuitton Shoes. Contohnya pada Vuitton Shoes yang dilukis dengan karakter Wolverine dan Iron Man ini, mantab !

7. Custom sneakers Nike Air Jordan 1 dengan karakter Black Panther
sneakers custom never too lavish via IG nevertoolavish
Sneakers Nike berwarna dasar putih ini disulap menjadi semakin garang dengan custom sneakers lukis dengan gambar Black Panther. Wakanda Forever !

8. Custom sneakers Nike Air Force 1 dengan karakter The Doctor 46, Valentino Rossi
sneakers custom never too lavish via IG nevertoolavish
Bagi kamu yang suka dengan balap motor Moto GP dan ngefans dengan Valentino Rossi, bisa nih kalau sneakers kamu dicustom seperti ini. Sneaker Nike dilukis dengan karakter The Doctor 46, Valentino Rossi.

Baca juga :
10+ Toko Streetwear Jakarta Terlengkap Paling Recommended Untuk Beli Streetwear Hypebeast Jakarta !

9. Custom sneakers Asics Gel Lyte III dirombak total lengkap dengan motif ular piton di bagian depan
sneakers custom never too lavish via IG nevertoolavish
Sneakers Asics Gel Lyte III ini juga nggak luput dicustom sama Never Too Lavish, hasilnya ? Loe bisa lihat sendiri hasilnya, keren banget ya !

10. Custom sneakers Nike Air Jordan 1 Neon yang futuristik
sneakers custom never too lavish via IG nevertoolavish
Kali ini giliran Nike Air Jordan 1 (AJ 1) yang dicustom dengan UV Activated Neon. WAGELASEH ini futuristik banget !

Posting Komentar

0 Komentar