Sebelum Iblis Menjemput, Film Horror yang Dibintangi Pevita Pearce dan Chelsea Islan, Ini Sinopsis dan Info Lengkapnya !


Film horror berjudul Sebelum Iblis Menjemput akan menjadi debut pertama di dunia perfilman horror bagi dua akrtis cantik Pevita Pearce dan Chelsea Islan. Pada jumpa pers yang berlangsung pada Hari Jumat 2 Maret 2018 lalu, Sky Media menginformasikan bahwa kru akan segera mulai untuk tahap pengambilan gambar film ini. Lewat rubrik Teman Main ke Bioskop ini Temanmain.com akan membahas tentang Sebelum Iblis Menjemput, Film Horror yang Dibintangi Pevita Pearce dan Chelsea Islan, Ini Sinopsis dan Info Lengkapnya !


Paling banyak dicari : Sebelum Iblis Menjemput, Sebelum Iblis Menjemput film, Sebelum Iblis Menjemput kapan tayang, Sebelum Iblis Menjemput sinopsis, Sebelum Iblis Menjemput trailer, Sebelum Iblis Menjemput pevita pearce, Sebelum Iblis Menjemput chelsea islan, Sebelum Iblis Menjemput sutradara, Sebelum Iblis Menjemput pemeran, Sebelum Iblis Menjemput cast, Sebelum Iblis Menjemput pemain film, Sebelum Iblis Menjemput timo tjahjanto

Di dalam film ini, aktris berbakat kelahiran Washington DC pada 22 tahun silam yakni Chelsea Islan akan memainkan peran utama. Disini, ia akan beradu akting dengan Pevita Pearce yang juga sudah malang melintang di jagad dunia hiburan (entertainment). Tentunya hal ini akan menambah keseruan film ini, karena masing-masing pemain adalah profesional di bidangnya.

Baca juga :
30+ Daftar Film Bioskop yang Tayang di Indonesia 2018, Film yang Rilis 2018 di Indonesia Lengkap 

Sebelum Iblis Menjemput merupakan film horror perdana dan menjadi kolaborasi pertama bagi kedua aktris papan atas Indonesia ini. Selain itu, kedua pemain juga ditantang untuk memerankan karakter yang jauh berbeda dengan kepribadian asli mereka. Hal ini tentunya akan menjadi sebuah kejutan tersendiri bagi penonton yang sudah tidak sabar menunggu film ini dirilis.

Baik Chelsea Islan dan Pevita Pearce mengaku sangat bersemangat untuk memulai debut film horror-nya ini. "Aku sama Chelsea sempet hampir mau film bareng. Cuma enggak jadi. Jadi kami berdua seneng banget bisa ada disini dan kerjasama di project ini". Ungkap Pevita saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis, 1 Maret 2018 lalu.

Senada dengan Pevita, Chelsea juga mengungkapkan antusiasme-nya karena bisa beradu akting dengan para pemain papan atas lainnya. "Ini bisa dibilang pertama kalinya aku berperan di film horror. Ini luar biasa buat aku, karena ini pertama kalinya aku kolaborasi dengan Pevita Pearce, om Ray Sahetapy, ka Karina Suwandi", ungkap dara cantik ini.

Baca juga :
40+ Aktris Pemeran Film Marvel Paling Seksi

"Oh iya, yang berperan sebagai mamah aku juga mba Kinariyosih. Jadi disini emang banyak banget kolaborasi dengan aktor-aktor dan aktris-aktris," katanya lagi. Aktris yang sebelumnya terkenal karena perannya di dalam film bergenre drama dan romantis ini tampak begitu antusias untuk segera menjalani proses syuting untuk film Sebelum Iblis Menjemput.

Disini, Chealsea Islan akan memerankan karakter sebagai Alfie. Yaitu gadis muda yang membawa latar belakang keluarga kelam. Dikisahkan bahwa Alfie sudah terpisah sejak lama dengan ayahnya yang diperankan oleh aktor kawakan Ray Sahetapy. Namun Alfie justru mendapati dalam kondisi yang sangat malang. Karena penasaran dan ingin membantu, Alfie kemudian berusaha mengungkap misteri dibalik keadaan sang ayah.

Tapi kehadiran saudari tirinya, Maya yang diperankan oleh Pevita Pearce malah membuat suasana menjadi semakin keruh. Sehingga Alfie mengalami kesulitan dalam menjalankan usahanya untuk mencari tahu. Tidak berhenti sampai disitu, sosok Maya yang aneh dan kerapkali membuat bulu kuduk berdiri juga menjadi sebuah misteri yang tidak terpecahkan.

Adegan akan bertambah menjadi semakin seru dan complicated karena Sebelum Iblis Menjemput ini juga akan dibintangi oleh para pemain berbakat seperti Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Hadijah Shahab, Ruth Marini dan juga Samo Rafael. Tentunya kemampuan akting dari para profesional di atas sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto, yang merupakan seorang sutradara legendaris ini juga akan dibantu oleh aktor Abimana Aryasatya yang akan berperan sebagai co-producer dan juga Sukdhev Singh serta Wicky V.Olindo sebagai produser. Kabarnya, Sebelum Iblis Menjemput ini akan segera rampung di bulan April 2018. Sedangkan jadwal rilisnya direncanakan akan dilakukan pada tahun ini juga.

1. Debut film horror Pevita Pearce
via IG pevpearce
Pevita berperan sebagai Maya di film Sebelum Iblis Menjemput yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

2. Chelsea Islan mengaku senang bisa beradu akting dengan aktor dan aktris berbakat
via IG sebelumiblismenjemput
Di film Sebelum Iblis Menjemput Chelsea Islan berperan sebagai Alfie.

3. Pevita tampak menjiwai aktingnya sebagai Maya

via IG sebelumiblismenjemput
Waduh, di sini Pevita serem banget ya (ya iyalah film horror gitu)

4. Chelsea semakin matang menjadi aktris yang mampu memerankan berbagai karakter
via IG sebelumiblismenjemput
Mbak Bintang dari Tetangga Masa Gitu ini di sini bikin pangling ya !

5. Makin nggak sabar nonton Sebelum Iblis Menjemput
via IG sebelumiblismenjemput
Sebelum Iblis Menjemput ini akan segera rampung di bulan April 2018, kabarnya Sebelum Iblis Menjemput tayang pada tahun ini. Yups, kita tunggu saja ya !

Baca juga :
Dilan 1990 Cast, Pemain Film Dilan Lengkap dengan Instagram Para Pemeran Film Dilan 1990 (2018)

Itu dia berita tentang Sebelum Iblis Menjemput, Film Horror yang Dibintangi Pevita Pearce dan Chelsea Islan

Posting Komentar

0 Komentar