Ini Bro Cara Membuat Rambut Kelihatan Tebal dengan Mudah, Nggak Pake Ribet !

Memiliki rambut tebal dan sehat merupakan dambaan setiap orang. Bukan hanya kaum wanita yang ingin tampil dengan rambut mempesona, para pria pun merasa malu memiliki rambut tipis dan jarang. Hal ini akan mempengaruhi rasa percaya dirinya, terutama terhadap lawan jenis. Oleh karena itu, banyak pria single rela melakukan segala cara untuk memiliki rambut lebat.

Pasti teman-teman juga ada yang mengalami hal kayak gitu. Nah, maka dari itu Temanmain.com lewat rubrik Teman Fashion mau bahas tentang gimana sih cara membuat rambut keliatan tebal ? 



Paling banyak dicari : cara membuat rambut tebal pria, cara membuat rambut tebal dan cepat panjang, pengen rambut tebal, cara membuat rambut tebal dan hitam, cara membuat rambut tebal dan tidak rontok, shampo yang membuat rambut tebal, cara membuat rambut tebal dan lurus, cara membuat rambut lebat dengan lidah buaya, cara membuat rambut lebat dengan kemiri

Ketika rambut mulai terasa menipis di tempat yang tidak diinginkan seperti di area sekitar pelipis, muncul bintik-bintik di kepala belakang, garis rambut yang semakin menjauh. Tentunya hal ini dapat memicu kepanikan. Namun apabila Kamu mengatasinya dengan cara yang benar, maka dapat meminimalisir dampak kerusakan rambut yang nyata.


Hairstylist pria berpengalaman, Vaughn Acord, membagikan informasi mengenai cara mendapatkan rambut yang lebih tebal. 
"Hanya karena rambut Kamu menipis, bukan berarti Kamu tidak perlu memotongnya. Meskipun mungkin tampak lebih banyak menuai kontra, namun rambut yang lebih pendek akan menyebabkan lebih sedikit perhatian pada rambut yang tipis atau rontok".

Lebih lanjut lagi, Vaughn juga menambahkan "Ini akan membantu memaksimalkan apa yang Kamu miliki, karena panjang rambut sangatlah penting. Bagi orang-orang yang rambutnya menipis dengan garis rambut yang menjauh, maka pergilah ke tukang cukur atau stylist langganan Kamu. Kemudian konsultasikan tentang cara terbaik mengatasi masalah yang rambut tipis Kamu".


Memberikan Perawatan pada Rambut

Cara Membuat Rambut Kelihatan Tebal via menshealth
Setelah memotong rambut pada bagian yang tepat, Kamu harus memastikan bahwa rambut mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan sehingga bisa tumbuh sehat. Ketika rambut menipis, itu menjadi kunci untuk merasakan darah mengalir di kulit kepala dan hal ini akan terasa sangat menyegarkan. Oleh karena itu, sebaiknya berikan scrub yang terbaik untuk rambut.

Sembari keramas, jangan lupa untuk memijat lembut area kulit kepala dengan jari secara merata. Hal ini bisa menjadi bentuk terapi untuk memberikan kulit kepala sensasi yang menyenangkan. Dan tentunya, kegiatan ini akan memberikan dampak bagi kesehatan kulit sehingga rambut juga bisa tumbuh secara optimal.


Menggunakan Produk Berkualitas

Cara Membuat Rambut Kelihatan Tebal via menshealth
Untuk memilih produk, sebaiknya Kamu menjauhi produk krim instan atau gel, dan hanya fokus pada krim pasta atau sejenisnya. Karena produk ini akan membantu pertumbuhan rambut supaya tampak lebih tebal. 

Dengan menggunakan produk yang berkualitas, tentunya proses pertumbuhan rambut akan berjalan dengan lebih optimal. Dan hal ini akan membantu Kamu mendapatkan rambut idaman sesegera mungkin. Oleh karena itu, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih produk. Supaya Kamu bisa segera say goodbye kepada rambut tipis.



Berkonsultasi Kepada Hairstylist Profesional

Cara Membuat Rambut Kelihatan Tebal via YouTube
Kepada Kamu yang mendambakan rambut tebal, jauhi implant meskipun bisa memberikan solusi dalam waktu singkat dengan hasil permanen. Perawatan kimia bisa mengakibatkan efek samping di kemudian hari. Lebih baik bagi Kamu untuk berkonsultasi dengan stylist profesional langganan Kamu. Ia mungkin bisa membantu mencari cara untuk membantu Kamu.

Salah satu cara yang mungkin untuk dilakukan adalah memotong rambut dengan panjang yang sesuai. Di tangan hairstylist profesional maka Kamu bisa tetap bisa mendapatkan ilusi rambut lebat tanpa harus mengubah rambut alami. Hal ini bisa Kamu lakukan sembari menutrisi kulit kepala agar rambut tumbuh sehat.

Featured image via shocked

Posting Komentar

0 Komentar