8 Pengalaman Nonton Bioskop Paling Parah, dari Pergoki Orang Ciuman sampai Dikencingin

Pengalaman nonton bioskop tentu berbeda-beda setiap orang. Ada yang kocak ada pula yang bikin kesel.
Sumber: Pexels/Ba Phi

Hal itu juga yang diungkapkan warga Twitter.
Bermula dari akun @tubirfess yang mengajak pengguna Twitter untuk menceritakan pengalaman paling parah nonton di bioskop.

"Ceritain pengalaman paling parah nonton di bioskop kalian dong," tulis pengirim (sender) di @tubirfess, Rabu (3/7).

Sebagai sender, ia pun memulai membagikan pengalamannya sendiri.

"Gue nonton Logan sendirian, sebelah gue couple PDA (public display affection) sampai ciuman dan ceweknya goblokus maximus nanya mulu soal plot film," tulisnya.


Selanjutnya banyak pengguna Twitter yang lain terpicu untuk turut menuangkan pengalaman nonton bioskop paling parah yang pernah mereka alami.

Berikut beberapa di antaranya!

Nyenterin muka

"Ada yang baru masuk, duduknya di pojokan, dia nyalain senter, kena muka gue, gue marahin lah. Abis lama banget. Terus ada yang baru masuk, bukannya langsung ke tempat duduk, dia malah rumpi di belakang, rame banget," tulis @menghanyurkan.

Didudukin om om

"Pas pertama kali diajakin ke bioskop nonton laskar pelangi pernah didudukin orang, karena masih kecil dan gatau apa-apa ya diem aja, om aku yang sadar langsung cepet-cepet negur, doi minta maaf dan langsung keluar beliin aku popcorn, ternyata dia seharusnya seat pas di sebelahku," kenang @lecgal.

Dipukul anak kecil

"Pas nonton aladdin, belakang gue anak kecil rese banget nendangin kursi mulu. Trs tiba-tiba dia berdiri dan mukul kEPALA gue. Nggak sakit si tp tolong lain kali nonton upin ipin aja ya dek di rumah," tulis @aoresmith.

Partner in crime

"Pas nonton Aladdin sebelah gue orang pacaran dan mereka bawa jajanan dari luar, terus tiap mau makan si cewenya bilang 'Yang, amati sekitar'. Terus nanti si cowonya bilang 'Aman yang'. Duh buset gue di sebelahnya reflek ikutan ngeliatin sekitar juga," tulis @senjjaah.

Fans siapa nih?

"Nonton captain marvel trs wktu endingnya ada anak2 teriak ashiaaap," tulis @wheegoinkokobop penuh haru.

((Nonton Lenong))

"Pas nonton bumblebee, seatku ada bocah yg dudukin terus aku blg ke ortunya kalo itu seatku bahkan aku kasih liat tiketku terus emaknya blg 'mba duduk ditempat lain aja ya? anak saya mau duduk disini'. YAELAH BU DIKIRA INI KITA LAGI NONTON LENONG APA YA DUDUK SEENAKNYA," tulis @cindenellax penuh semangat.

What?

"Waktu itu gue nonton sore2, samping gue keluarga kecil gitu ada ibu,bapak,sm anak nah kebetulan samping gue persis ibunya terus galama film mulai baru sekitar 20 menit ibunya blg ke anaknya 'nak pulang yuk udah sore' paham ga sih," tulis @pemakanmcd nggak habis pikir.

Dikencingin bocil

"Nonton film sendirian dikencingin ama anak penonton sebelah, gue di pojokan pula, dalam kegelapan merasakan kehangatan di kaki," tulis @lilnlibra sembari mengenang masa itu.
Itulah 8 Pengalaman Nonton Bioskop Paling Parah.

Posting Komentar

0 Komentar