DDD Artinya Adalah Tantangan Kebalikan dari NNN, Apa Itu?

DDD adalah sebuah tantangan, apa arti DDD yang disebut sebagai kebalikan dari NNN ini? Berikut jawabannya!



Sebelum DDD ada NNN, NNN artinya apa? NNN adalah No Nut November.

Arti NNN atau No Nut November

Mungkin banyak para netizen yang kerap mendengar istilah NNN Challenge namun belum mengerti apa makna tentang pengertian tersebut. 

Rupanya tantangan yang berhasil dilakukan pada bulan November ini memiliki lanjutan pada bulan Desember loh, yaitu jika mereka bisa melewati satu bulan tanpa orga*** mereka menjadi pemenang dan bisa memenuhi syarat untuk Destroy Dick Desember terutama untuk laki-laki.

BACA JUGA:

Sejarah NNN

15+ Istilah Tiktok dan Artinya, IB, DC, SB, VT, RP, RL, CP, Miskah, Simp, Stan

Lalu apa arti DDD?

DDD artinya

DDD merupakan kepanjangan dari Destroy Dick December. Rupanya tantangan DDD merupakan tantangan yang memiliki tujuan berkebalikan dengan NNN yang ramai diperbincangkan pada bulan November lalu. Pada intinya DDD merupakan ajakan atau tantangan untuk melakukan orga*** dalam satu bulan penuh di Desember.

Baik NNN maupun DDD viral di TikTok, viral di Instagram, viral di Twitter, viral di YouTube, dan viral di sosmed lainnya.

Sejarah DDD

DDD adalah kepanjangan dari Destroy Dick December. Istilah ini muncul ketika istilah NNN atau No Nut November mulai gencar dari tahun 2017, namun sebenarnya tantangan NNN mulai dikenal luas pada tahun 2010. 

Rupanya beberapa orang ada yang tidak setuju atau kontra dengan tantangan dari NNN tersebut akhirnya beberapa orang melakukan sindiran dengan tantangan DDD yang diselenggarakan satu bulan penuh pada bulan Desember. 

BACA JUGA:

Pargoy Tiktok Itu Apa? Ini Arti dan Asal Pargoy Bahasa Gaul yang Viral

10+ Artis TikTok Cantik Indonesia 2021 dengan Instagram Miliknya, Update Terus!

NNN memiliki tujuan untuk tidak melakukan aktivitas se** pada satu bulan penuh untuk meminimalisir tingkat kecanduan.

Namun beberapa orang akhirnya membuat tantangan DDD untuk melakukan aktivitas se** pada bulan Desember, bahkan sampai-sampai tantangan ini ramai di berbagai media sosial.

Bahaya DDD Challenge

Rupanya salah satu orang yang bisa memamerkan dirinya melakukan mast****** 31 kali dalam 1 hari terjadi pada tahun 2018. 

Namun menurut pakar kesehatan, aktivitas mast****** yang terburu-buru atau terlalu kuat bisa menyebabkan rasa sakit hingga memar.

Bahkan efek lain yang bisa timbul dari DDD Challenge ini terutama untuk kaum pria yakni ketika telah berumah tangga akan kesulitan untuk mencapai org**** ketika kalian kerap melakukan mast****** 20 kali dalam 1 hari.  

BACA JUGA:

Cara Membuat Teks Berjalan di HP Seperti Video Viral Tiktok 'Malu Bos Udah Gede'

20+ Artis TikTok Cantik Indonesia dengan Instagram Miliknya

Selain bisa menyebabkan rasa sakit pada fisik rupanya dengan melakukan tantangan DDD juga bisa mempengaruhi kesehatan mental seperti kecanduan.

Beberapa efek samping yang bisa didapatkan ketika mengikuti tantangan DDD, yakni:

  1. Aktivitas se** bahkan sampai dilakukan di luar kendali
  2. Bisa menyebabkan gangguan mental seperti kecanduan, bahkan tingkat kecanduannya setara dengan orang yang memiliki kecanduan terhadap narkoba
  3. Selalu merasa haus terhadap se**
  4. Suasana hati atau mood akan selalu labil
  5. Mengenyampingkan kehidupan sosial di dalam pekerjaan maupun di dalam keluarga dan lebih fokus untuk melakukan aktivitas se**

Nah, itulah pengertian DDD sebuah bentuk tantangan yang bisa membahayakan pada fisik maupun mental. Sebaiknya jika kalian tertarik untuk menjadi peserta dalam DDD Challenge ini sebaiknya pikirkan matang-matang ya.

Sumber foto: TemanMain.com

Posting Komentar

0 Komentar