Harga Gift Tiktok Paus

Berikut ini adalah informasi mengenai harga gift ikan Paus di Tiktok. Berikut selengkapnya. 




Saat ini, hampir semua orang menginstall Tiktok di smartphone. Walaupun dulu sempat menjadi bahan ejekan, kini aplikasi buatan ByteDance China tersebut tercatat telah di download lebih dari 100 juta kali di Android. Banyak factor yang membuat Tiktok saat ini menjadi salah satu aplikasi favorit dan banyak digunakan, seperti untuk berbelanja, menonton video, mencari referensi, dan yang paling penting adalah untuk meraup keuntungan dan cuan.

Memang saat ini banyak orang yang menggunakan Tiktok sebagai tempat untuk mencari pundi-pundi uang. Selain berjualan di Tiktok Shop dan mendapat endorse, cara yang juga banyak digunakan untuk mendapatkan cuan di Tiktok adalah mencairkan gift di Tiktok dengan koin-koin. Nantinya, gift yang telah diberikan tersebut bisa di tukarkan dengan uang rupiah.

@sibungsu1226 maaci lo orang2 baik udh riview gift baru paus nya 🙏🙏💃💃#fyp #tiktoklive ♬ Full Senyum Sayang - Evan Loss

Untuk mendapatkan gift di Tiktok caranya cukup mudah kok. Salah satu cara yang paling mudah digunakan adalah dengan membuat dan mengadakan siaran langsung. Nantinya, orang yang melakukan siaran langsung bisa bertegur sapa, menampilkan aksi mereka, hingga bermain games dengan penonton live mereka. Penonton live bisa memberikan hadiah berupa gift yang bisa ditukarkan dengan uang rupiah. Salah satu hadiah yang paling banyak ditunggu adalah stiker bergambar ikan paus. 

Banyak content creator yang berharap ada salah satu penonton live nya yang memberikan hadiah stiker atau saweran kepada mereka. Ada banyak hadiah stiker dan saweran yang lucu-lucu dan nominal tiap stiker pun berbeda-beda. Salah satu yang paling banyak ditunggu adalah stiker ikan paus ini. Namun, belum banyak netizen yang tahu berapa nominal stiker ini jika diuangkan.

Nominal Gift Ikan Paus dalam Rupiah

Untuk nominal Gift Ikan Paus ini, tercatat harganya sekitar 2150 koin atau sekitar Rp 400,000.  Namun, terdapat selisih yang lumayan besar jika kita hendak menukar gift ikan paus ini dengan uang rupiah. Jika mau ditukar, maka harus mengikuti mata uang Dollar, yaitu sekitar 10 Dollar 75 sen. Apabila di konversikan, maka harganya sekitar Rp 160.137. Terpaut cukup jauh bukan?

Itulah tadi harga gift ikan paus Tiktok. Untuk informasi lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar