Biodata Polyphia yang viral di Tiktok

Dalam artikel ini, kami telah merangkum biodata dari salah satu sosok yang menjadi perbincangan di Tiktok. Sosok ini bukanlah seseorang, melainkan sebuah band yang bernama Polyphia. Polyphia menjadi viral karena salah satu lagunya banyak digunakan sebagai sound viral dan juga menjadi perbincangan karena dianggap memiliki irama yang rumit namun pas di telinga. SImak selengkapnya ya.




Tiktok kini menjelma menjadi salah satu tempat berkembangnya arus informasi yang viral dan cepat. Walaupun dahulu hanya dianggap sebagai aplikasi jedag jeduh dan dipakai hanya untuk pargoy, kini Tiktok semakin berkembang menjadi salah satu pusaran informasi yang paling aktual. Dengan mudah, berita atau hal yang viral bisa ditemui di Tiktok tanpa harus susah-susah mencari.

Salah satu hal yang kini banyak digunakan dan dicari di Tiktok adalah kemudahan dalam mencari hal-hal yang viral. Mulai dari informasi, benda, atau tren-tren yang viral bisa di temui dengan mudah di Tiktok. Hal-hal viral tersebut juga bisa ‘ditumpangi’ dengan maksud untuk membuat salah satu konten sendiri yang diharapkan several konten-konten yang sudah viral sebelumnya.

Salah satu hal yang sedang menjadi perbincangan di Tiktok adalah sebuah band yang bernama Polyphia. Polyphia sendiri adalah sebuah band yang mengusung genre instrumental post rock yang berasal dari Amerika Serikat. Band ini digawangi oleh Tim Henson dan Scott LePage di posisi gitaris, Clay Gober di posisi Bass, dan Clay Aeschliman di posisi drum. Sejatinya, Polyphia tidak pernah manggung di Indonesia, tapi lantas apa yang membuat band ini Viral? 

@w6rst

Smoke crack and then sing the alphabet really fast

♬ original sound - W6RST

Belum lama ini, Polyphia merilis sebuah lagu berjudul G.O.A.T. Dalam lagu tersebut, Tim Henson selaku gitaris menunjukan kepiawaiannya dengan mengalunkan melodi dan riff yang sangat kompleks dan rumit. Bahkan, Herman Li yang merupakan salah satu gitaris top dunia pun mengakui keahlian Tim Henson dari Polyphia ini. Sejak saat itu, Polyphia menjadi viral karena banyak netizen yang mencoba menirukan atau mengcover lagu-lagu Polyphia dengan gitarnya. 

Itulah informasi mengenai Polyphia yang viral di Tiktok karena melodi gitarnya yang berkesan di pikiran netizen. Untuk hal menarik lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar