Fakta-fakta Norma Risma laporkan ibu kandung dan mantan suaminya yang viral digerebek

Kasus perselingkuhan mantan suami Norma Risma, Rozy Zay dan Rihanah Anah tampaknya akan memasuki babak baru. 





Norma Risma akhirnya mengajukan laporan terhadap mantan suami dan ibunya tersebut ke Kepolisian Polda Banten atas tudingan perzinahan yang dilakukan oleh keduanya.


Dibantu Tim Hotman Paris


Dalam pengajuan laporannya tersebut, Norma Risma didampingi oleh tim pengacara 911 Hotman Paris Official.


Sebelumnya, Norma Risma memang menggandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk mengusut kasus perselingkuhan mantan suami dan ibunya ini.


“Kita dari tim 911 Hotman Paris Official disini mendampingi saudari Norma Risma untuk membuat laporan terkait dugaan perzinahan yang dilakukan saudara R dan saudari R,” ungkap Zahra Amelia, perwakilan dari Tim 911 Hotman Paris Official.


Rozy Zay Sempat Lapor Polisi, Tapi Sudah Dicabut


Respon Norma Risma yang melaporkan mantan suami dan ibunya ke pihak kepolisian merupakan buntut dari laporan dari Rozy Zay yang lebih dahulu melaporkan Norma Risma.


Norma Risma dilaporkan oleh Rozy Zay dan juga ibu kandungnya Rihanah Anah karena dianggap mencemarkan nama baik.


Namun, menurut Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Haryanto, Rozy Zay telah mencabut laporan atas Norma Risma.


“Alasan pencabutan pengaduan terhadap NR yaitu karena ini menyangkut aib keluarga serta menyangkut nama baik individu RZ,” ungkap Didik.


Ibu Norma: Saya Dipaksa


Sebelumnya, Rihanah yang merupakan ibu Norma Risma yang diduga berselingkuh dengan Rozy Zay mengaku bahwa ia berselingkuh dan berzinah lantaran dipaksa.


Dalam pesan chat yang cukup viral tersebut, Rihanah mengklaim bahwa tindakannya tersebut dilakukannya agar mantan suaminya dan Norma bisa menguasai harta Rozy.


“Bahwa fakta yang sebenarnya adalah saya (RIHANAH) disuruh, ditekan, dan diancam dengan bukti chat Whatsapp kalau tidak menuruti apa kata-kata mantan suami saya NS dan anak kandung saya bernama NORMA RISMA, bukti chat WhatsApp percakapan saya dan menantu saya (ROZY) akan disebarluaskan ke semua orang,” ungkap screenshot chat yang diduga ditulis Rihanah.


“Saya harus mendekati anak menantu saya saudara Rozy dengan cara harus pacaran (kekasih) dan berzinah dengan menantu saya Rozy, supaya mantan suami saya NS dan anak saya Norma Risma bisa mendapatkan harta bendanya dari menantu saya,” tambahnya.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar