Biodata Mursid Tiktok, Dulu Korban PHK, Kini Sukses Punya Rumah, Moge dan Mobil Mewah

Berikut ini adalah biodata lengkap dari Mursid Tiktok yang tengah viral di dunia Tiktok. Simak selengkapnya ya.




Tiktok memang tempatnya orang-orang yang unik dan kreatif. Seringkali di FYP kita melihat video orang-orang yang menghibur dan tentu saja unik. Karena hal tersebut, netizen biasanya berinisiatif untuk ikut follow konten kreator tersebut supaya tak ketinggalan video-video terbarunya. Nah, salah satu konten kreator yang cukup terkenal di jagat Tiktok saat ini adalah seorang pria bernama Mursid. 

Pengguna Tiktok seharusnya sudah tidak asing dengan sosok Mursid Tiktok ini. Hal yang menjadi ciri khas Mursid Tiktok adalah wajahnya yang terlihat seperti bapak-bapak, serta konten-kontennya yang lucu dan absurd. Tercatat, akun Mursid Tiktok yang bernama @mursid241 ini memiliki sebanyak 3,7 juta followers loh.

Namun ternyata di balik kesuksesannya sekarang, Mursid Tiktok ternyata memiliki kisah pilu. Sebelum aktif di dunia Tiktok, Mursid Tiktok ternyata menjadi korban PHK pada saat pandemi. Setelah itu, dia iseng membuat akun Tiktok untuk mengupload video-video kesehariannya. Siapa sangka, ternyata Mursid Tiktok menjadi viral di dunia maya. Dia pun akhirnya bisa mendapatkan penghasilan dari Tiktok dan bisa membangun rumah sendiri. 

Inilah dia biodata lengkap dari Mursid Tiktok yang viral di dunia maya.


Biodata Mursid Tiktok

Mursid Tiktok memiliki nama lengkap Mursid Zona. Sehari-hari, ia biasa dipanggil Mursid.

Asal Daerah Mursid Tiktok

Diketahui bahwa Mursid Tiktok berasal dari Cirebon, Jawa Barat 

Pekerjaan Sebelumnya Mursid Tiktok

Sebelum menjadi Tiktokers, Mursid Tiktok bekerja sebagai seorang karyawan pabrik. Namun,  karena imbas pandemic Covid-19, Mursid di PHK dari tempatnya bekerja. Kemudian, ia aktif mengunggah video lucu-lucu di Tiktok dan ternyata itu menjadi penghasilan utama Mursid Tiktok saat ini

Keluarga Mursid Tiktok

Walaupun seringnya Mursid Tiktok hanya mengupload video tentang dirinya sendiri, ternyata Mursid Tiktok sudah memiliki istri dan dua orang anak. 

Akun Sosial Media Mursid Tiktok

Tiktok: @mursid241

Itulah biodata lengkap Mursid Tiktok yang viral di dunia maya.  Untuk biodata lengkap artis-artis Tiktok lainnya, jangan lupa buka terus situs kami untuk melihat berita-berita viral terbaru ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar