Link video Tenda Biru Goyang viral diburu di Twitter, diduga berbuat mesum saat camping

Video tenda biru goyang viral, link video diburu di Twitter dan Tiktok. Dinarasikan ada yang berbuat mesum di dalam tenda camping.





Akhir-akhir ini netizen di Twitter dan Tiktok tengah dihebohkan dengan kejadian yang kurang menyenangkan ketika camping.


Terlebih, akhir-akhir ini ada istilah ‘Tenda biru goyang’ yang tengah menjadi perbincangan dan tengah viral di sosial media. Sebenarnya, apa maksudnya?


Di Tiktok dan Twitter sendiri, viral sebuah video yang menampilkan rekaman sebuah tenda yang berwarna biru, yang terlihat tengah tertutup namun bergoyang dengan sendirinya.


Sontak, video yang bernarasi ‘Tenda biru goyang’ tersebut menjadi viral di sosial media dan banyak sekali netizen yang ingin melihat video tersebut.


Banyak yang menduga bahwa tenda biru goyang tersebut bisa bergoyang karena ada orang yang ada di dalam tenda yang tengah melakukan sesuatu.


Namun, karena kondisi tenda tersebut tengah tertutup, banyak juga yang menafsirkan bahwa ada beberapa orang yang ada di dalam tenda tengah melakukan ‘sesuatu’ yang bermakna negatif.


Walaupun tengah banyak dicari linknya, banyak netizen yang menyayangkan aksi tenda biru goyang tersebut yang menjadi viral di berbagai sosial media.


Banyak netizen yang berkomentar menyayangkan kejadian tersebut bisa terjadi dan menyayangkan kegiatan penyalahgunaan alam yang semestinya dilestarikan.


Kendati demikian, video tenda biru goyang tersebut memang menjadi perbincangan di ranah sosial media Twitter maupun Tiktok.


Banyak juga yang penasaran tentang siapa orang yang ada di video tersebut, namun hingga saat ini masih belum diketahui siapa sosok yang menyebabkan tenda biru itu bergoyang.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar