Biodata Annya Erica Esports angel cantik viral di Tiktok

Berikut ini adalah biodata lengkap dari Annya Erica, seorang Talent dari klub Alter Ego Esports yang cantik dan menjadi idaman para netizen di Tiktok. Simak selengkapnya ya. 




Esports adalah sebuah dunia yang kini semakin banyak dilirik dan menjadi idaman serta cita-cita generasi muda Indonesia sekarang.

Saat ini, ada banyak sekali turnamen-turnamen Esports bergengsi dunia yang memperebutkan hadiah milyaran rupiah dan diikuti oleh berbagai tim dari seluruh Indonesia.

Kepopuleran esports saat ini tidak lepas dari usaha orang-orang yang terkait di dalamnya untuk membuat esports ini menjadi kompetitif dan mampu menghasilkan uang.

Mungkin dulu esports dianggap sebagai organisasi untuk game saja dan hanya buang-buang waktu saja.

Namun seiring berjalannya waktu, esports berkembang dan memiliki potensi menarik.

Kepopuleran esports tidak lepas dari usaha publikasi dan lebih memperkenalkan apa itu esports kepada masyarakat.

Untuk mengkampanyekan esports itu sendiri, salah satu usaha yang dilakukan para time sports adalah menggaet beberapa public figure cantik untuk menjadi talent atau brand ambassador.

Saat ini, ada banyak sekali talent-talent atau brand ambassador dari sebuah tim esports yang mempopulerkan skena pasar esports itu sendiri.

Dari sekian banyak talent atau brand ambassador cantik, salah satu yang kini tengah viral dan banyak diidolai netizen adalah talent dari tim Alter Ego Esports yang bernama Annya Erica.

Annya Erica merupakan talent milik tim Alter Ego Esports yang memiliki paras yang cantik dan banyak disukai oleh netizen.

Annya kerap muncul di beberapa video Alter Ego sebagai talent atau untuk keperluan komersial dan publikasi dari tim Alter Ego.

Berikut ini kami cantumkan biodata lengkap dari Annya Erica, Talent Alter Ego Esports

Nama Lengkap Annya Erica

Nama panjang dari Annya Erica adalah Annya Erica. Diketahui sehari-hari ia dipanggil Annya.

Asal Daerah Annya Erica

Apabila dilihat dari profil Linkedin Annya Erica, ia berasal dari Palembang, Sumatera Selatan.

Social Media Annya Erica

Tiktok: @choufeer

Instagram: @annyaerica

Sumber foto: tiktok

Posting Komentar

0 Komentar