Rabu, 15 Maret 2017

10 Meme Ini Ngasih Tau Kamu Kalimat yang Biasa Dikatakan Wanita Saat Lagi Pengen Begituan

Temanmain.com Apa saja sih kalimat yang biasa diucapkan wanita ketika lagi pengen begituan ? Wanita adalah makhluk yang misterius, tapi itu juga yang membuat pria penasaran. Sudah bukan rahasia lagi bahwa seringkali cewek-cewek doyan menggunakan kode untuk meminta suatu hal atau mengajak melakukan sesuatu, salah satunya adalah mengajak memadu kasih. Wanita atau istri menggunakan kode-kode atau kalimat yang tidak secara langsung mengajak sang suami memadu kasih, hal tersebut mungkin karena rasa malu dan  ada rasa takut hasratnya ditolak, meskipun sedang menggebu-gebu pengen banget.


Ya sebagai pria kamu harus tahu kode-kode atau kalimat-kalimat yang biasa dikatakan wanita saat lagi pengen memadu kasih ! Makanya lihat yuk 10 Meme Ini Menunjukkan Kalimat yang Biasa Dikatakan Wanita Saat Lagi Pengen Begituan !

1. Kamu nggak ngantuk mas ?

A post shared by BERFIKIR POSITIF (@betjanda) on

Seperti yang udah dijelasin di atas, seringkali cewek tuh nggak langsung bilang pengen atau to the point blak-blakan ngajakin "itu". Salah satu kalimat pembuka yang biasa dikatakan wanita saat ingin memadu kasih adalah "udah ngantuk belum ?"


2. Gamau
A post shared by BERFIKIR POSITIF (@betjanda) on

Selain itu wanita juga kadang-kadang jaim banget ! Bilangnya nggak mau, tapi..ya gitu deh, pencitraan doang. Kalimat yang biasa diucapkan wanita saat pengen begituan ini jangan bikin kamu menyerah !

Baca juga :

Foto Susan Sameh Ini Bikin Netizen Bilang: Awww, Dalem Tuh !

3. Meneh ra mas ?

A post shared by BERFIKIR POSITIF (@betjanda) on

Kalimat "Meneh ra mas ?" atau dalam bahasa Indonesia artinya "Lagi nggak mas ?" ini biasa diucapkan wanita setelah selesai ronde pertama dan kemudian ingin lagi lanjut ke ronde berikutnya. 


4. Jadi kamu yang naik duluan nih ?

A post shared by BERFIKIR POSITIF (@betjanda) on

Kalimat yang biasa dikatakan cewek saat lagi pengen adalah "Jadi kamu yang naik duluan nih ?" Ini biasa diucapkan ketika si cewek lagi menentukan siapa yang mengendalikan permainan atau take control lebih dulu.


5. Boleh lagi nggak sayang ?

A post shared by BERFIKIR POSITIF (@betjanda) on

Kalau kalimat "Boleh lagi nggak sayang" adalah kalimat yang biasa diucapkan wanita ketika merasa permainan sebelumnya asyik banget dan belum pengen berhenti, justru pengen lagi, lagi, dan lagi.

Baca juga :

Video Tipe-Tipe Cewek di Tempat Ngegym Ini Bikin Kamu Gagal Fokus !

6. Bilang "Bobo ah udah malem" tapi menggoda
A post shared by BERFIKIR POSITIF (@betjanda) on

Jangan terjebak dengan kalimat "Bobo ah udah malem" ! Kalimat tersebut bisa berarti sebaliknya, dia ingin ngetes seberapa peka kamu menerjemahkan kode-kode darinya. Tapi perlu dicatat, perhatikan juga mimik wajah dan tingkahnya ketika mengatakan "Bobo ah udah malem" kalau mukanya emang kelihatan udah capek banget dan ngantuk, ya berarti emang beneran ngantuk bukan kode lagi.


7. Ayok ah udah lama nggak ayok nih 

A post shared by BERFIKIR POSITIF (@betjanda) on

Kalimat yang sering dikatakan wanita saat lagi pengen banget memulai permainan adalah "Ayo ah, udah lama nggak ayo nih !" Ya masa kalau ada cewek bilang gitu kamu nggak nangkep maunya sih. 


8. Kamu rindu nggak ?

A post shared by BERFIKIR POSITIF (@betjanda) on

"Kamu rindu nggak bayangan aku ada di muka kamu pas posisi kayak gini ?" Kalimat ini artinya dia pengen kamu inget-inget betapa enjoynya dia saat bersama kamu pada momen seperti itu, dan pengen melakukannya lagi.

Baca juga :

Gila ! Cuma Pakai Drone, Pria Ini Merekam Istrinya yang Lagi Selingkuh dan Mengunggahnya ke You Tube, Ini Videonya !

9. Kak ujan, jadi temenin adek nggak ?

A post shared by BERFIKIR POSITIF (@betjanda) on

Hujan biasa dikaitkan dengan hawa yang dingin, dingin enaknya pelukan, ya kira-kira seperti itulah arti dari kalimat yang biasa dikatakan wanita saat pengen begituan ini.

10. Kode banget nih bosque !

A post shared by BERFIKIR POSITIF (@betjanda) on

Kalimat atau kata-kata yang diucapkan wanita saat ingin memulai permainan adalah "Akhir-akhir ini lupa caranya tidur deh". Hmm..sedikit berbau curhat colongan, tapi itulah kode ketika seorang cewek ingin mengajak memadu kasih.

Turutin deh kalau bini kamu udah ngomong kayak gitu, jangan sampai dia ngambek kayak gini !

A post shared by BERFIKIR POSITIF (@betjanda) on

Artikel Terkait

10 Meme Ini Ngasih Tau Kamu Kalimat yang Biasa Dikatakan Wanita Saat Lagi Pengen Begituan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel