Manhwa 18+ sub Indo baca di sini komik dewasa yang banyak direkomendasikan

Baca manhwa 18+ dimana? Info link baca manhwa ada di sini.





Sebelum membaca manhwa teman-teman bisa ketahui dulu rekomendasi manhwa 18+ terbaik.


Apa saja judul manhwa 18+ yang bagus? Berikut daftarnya.


Arti Manhwa


Secara popularitas, Manwa memang kalah populer dibandingkan Manga, yang juga merupakan komik yang berasal dari Jepang.


Walaupun demikian, Manhwa memiliki karakteristik dimana hampir seluruh komik Manhwa berwarna seluruhnya dan jalan ceritanya bertemakan romance dan komedi.


Berbeda dengan Manga yang kebanyakan bertemakan petualangan dan tidak seluruhnya berwarna. Namun, baik Manhwa atau Manga sama-sama dibaca dari kanan ke kiri.


BACA JUGA: Arti Spek Manhwa yang Viral di Tiktok


Saat ini, ada banyak sekali situs yang menyediakan Manhwa-Manhwa yang populer dan memiliki cerita yang menarik untuk dibaca.


Salah satu platform membaca Manhwa yang populer adalah Webtoon, dimana di sana tersedia banyak sekali Manhwa-Manhwa lintas genre yang menarik untuk dibaca.


Sebelumnya, Manhwa kebanyakan memiliki genre romance ataupun komedi, sehingga cukup sentimental dan jalan cerita terkadang menguras hati seseorang.


Namun, ada juga Manhwa yang memiliki jalan cerita yang cukup dewasa dan sarat akan hal-hal erotis, sehingga bisa dijadikan sebagai bahan imajinasi seksualitas pembacanya.


Manhwa yang cukup erotis tersebut dinamakan Manhwa 18+. Secara keseluruhan, Manhwa 18+ memang berisi cerita yang lebih cocok dibaca orang yang telah berusia 18 tahun.


Manhwa 18+ banyak tersedia di internet dan dijadikan sebagai fantasi seksual seseorang karena tertarik dengan jalan ceritanya atau salah satu tokoh di Manhwa 18+


Berikut ini kami rangkumkan beberapa Manhwa 18+ yang banyak direkomendasikan. Simak selengkapnya ya.


Boarding Diary


Manhwa 18+ yang satu ini menceritakan seorang pemuda yang menyewa kamar kos di sebuah tempat. 


Sang pemuda ini ternyata tertarik dengan ibu kos, dan disitulah terjadi drama percintaan antara sang pemuda dan ibu kosnya itu.


BACA JUGA: Link baca Manhwa 18+ online free sub indo


Secret Class


Manhwa ini bercerita tentang seorang pemuda yang telah menjadi yatim piatu sejak usia 13 tahun. Karena tidak mendapatkan kasih sayang orang tua, Bibinya kemudian mengasuh pemuda tersebut hingga dewasa.


Bibinya pun memberikan pelajaran tentang hubungan percintaan pada pemuda itu.


Stepmother’s


Manhwa yang satu ini bercerita tentang seorang pemuda yang kehilangan ibunya karena meninggal dunia. Dirinya merasa kesepian dan membutuhkan sosok ibu dalam hidupnya.


Hingga pada suatu hari ayahnya memperkenalkannya kepada perempuan yang menjadi ibu barunya.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar