Biodata Ara Chuu, yang Diduga Jadi Pemeran Video Pramuka Viral di Twitter dan Tiktok

Ini dia biodata Ara Chuu, Streamer game PUBG yang videonya viral di dunia maya. 




Belum lama ini di sosial media khususnya Tiktok, netizen diramaikan dengan beredarnya video panas yang mengandung unsur pornografi. Video tersebut menampilkan seorang perempuan yang memakai baju seragam pramuka. Dalam video tersebut, ditampilkan bahwa sang perempuan tengah berpose tidak senonoh.

Banyak netizen yang bertanya-tanya tentang siapa sosok perempuan yang muncul di video tersebut. Dari sekian banyak pendapat netizen, kebanyakan netizen mengerucutkan siapa sosok perempuan viral tersebut kepada satu sosok bernama Ara Chuu.

Lantas, siapa sebenarnya Ara Chuu? Apakah benar sosok yang viral itu adalah dirinya?

Perlu diketahui bahwasanya Ara Chuu ini adalah seorang streamer yang terkenal kerap bermain PUBG Mobile. Perempuan asal Bandung ini adalah streamer yang cukup terkenal di skena game PUBG. Dianggap memiliki paras yang cantik dan menggemaskan, tak heran apabila Ara Chuu banyak memiliki banyak penggemar. 

Sayangnya, ia kini menjadi bertambah viral dalam arti yang kurang baik. Pasalnya, beredar sebuah video syur pemersatu bangsa yang banyak dicari netizen. Netizen banyak mengaitkannya dengan sosok Ara Chuu karena dianggap memiliki paras yang mirip. Namun, Ara Chuu awalnya sempat membantahnya karena itu bukan dirinya dan dianggap fake atau palsu.

Akan tetapi tak lama berselang, sebuah akun anonim yang muncul dan melakukan klarifikasi terkait video panas tersebut. Dalam video klarifikasi tersebut, terdapat sosok yang sekilas mirip dengan Ara Chuu yang menyatakan permohonan maaf atas kehebohan yang terjadi. Perempuan di video tersebut mengatakan bahwa video tersebut adalah video yang sudah lama dibuat untuk mantan kekasihnya. Namun malah menjadi viral seperti yang terjadi sekarang. 

Kemudian, banyak klaim yang bermunculan yang menyatakan bahwa itu adalah Ara Chuu yang asli. Tak sedikit pula yang menyatakan bahwa akun tersebut palsu. 

Terlepas dari benar atau tidaknya video yang viral di dunia maya saat ini, berikut kami tampilkan biodata Ara Chuu, streamer cantik yang hobi bermain PUBG. 

Nama Lengkap Ara Chuu

Ara Chuu memiliki nama lengkap Cyara Xeeu. Tidak diketahui apakah ini adalah nama asli atau bukan. Namun, ia lebih dikenal dengan panggilan Ara Chuu.

Asal Daerah Ara Chuu

Ara Chuu diketahui berasal dari Bandung Jawa Barat. 

Itulah dia biodata yang berhasil di himpun tentang siapa sebenarnya Ara Chuu. Untuk berita viral lainnya, ikuti terus ya!

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar