Awas, 10+ Artis Indonesia Cantik Keturunan Arab dan Timur Tengah Ini Bisa Bikin Ente Mimisan !

Artis Indonesia keturunan Arab dan Timur Tengah terkenal memiliki paras yang cantik. Karena saat ini sedang ada kunjungan Raja Arab ke Indonesia, berita tentang pangeran dan putri dari Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Hal tersebut tak pelak menimbulkan pertanyaan dari netizen tentang “siapa saja artis Indonesia keturunan Arab yang cantik ?”. 


Tidak hanya artis Indonesia cantik keturunan Arab, artis Indonesia keturunan Timur Tengah yang cantik juga tak luput dari mata netizen. Lalu siapa saja artis Indonesia cantik keturunan Arab ? Dan siapa saja artis Indonesia cantik keturunan Timur Tengah ? Berikut artis Indonesia cantik keturunan Arab lengkap dan artis Indonesia cantik keturunan Timur Tengah lengkap !

Nabila Syakieb
via Instagram nsyakieb85
Nabila Syakieb adalah seorang aktris Indonesia keturunan Arab. Perempuan yang lahir di Bogor, 18 November 1985 adalah kakak kandung dari artis sinetron Ali Syakieb. Nabila mengawali karier sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul 1999. Ia terjun ke dunia hiburan sejak berusia 16 tahun, saat lolos casting sinetron Cinta SMU yang diproduksi oleh Rapi Films. Nabila makin dikenal saat membintangi Anakku Bukan Anakku yang dibintanginya bersama Roger Danuarta yang merupakan sinetron pertamanya di rumah produksi SinemArt.
Zaskia Sungkar
via Instagram zaskiasungkar15
Zaskia Sungkar adalah pemain sinetron, penyanyi, dan desainer keturunan Arab. Perempuan yang lahir di Jakarta, 22 Desember 1990 ini sekarang menekuni bisnis fashion. Dikabarkan juga bahwa Zaskia sempat membuka butik bersama 10 perancang busana tanah air lainnya di kota New York, Amerika Serikat.

Shireen Sungkar
via Instagram shireensungkar
Shireen Sungkar adalah seorang aktris Indonesia berdarah Arab-Minang. Shireen merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya adalah Mark Sungkar, juga seorang artis Indonesia. Perempuan yang lahir di Jakarta, 28 Januari 1992 ini merupakan saudara kandung Zaskia Sungkar.
Asha Syara
via Instagram ashasyara
Asha Shara adalah aktris dan model Indonesia. Wanita berdarah Arab-Aceh ini memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C. Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih. Beberapa sinetron yang kemudian dibintanginya antara lain, Cintaku di Rumah Susun, Teman Ajaib, Permana Permata, Cinta SMU, ABG, Gue Ok Situ Ok, dan Pengantin Untuk Anakku. Perempuan yang lahir di Jakarta , Indonesia, 27 Oktober 1987 ini telah menikah dengan seorang pengusaha keturunan Arab, dan sudah di karunia dua orang anak.

Zee Zee Shahab
via Instagram zeezeeshahab
Zee Zee Shahab adalah artis Indonesia berdarah Arab-Betawi. Zee Zee memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sejak umur 8 tahun. Perempuan yang lahir di Jakarta, 31 Maret 1988 ini merupakan istri dari presenter berita Prabu Revolusi.

Ashanty
via Instagram ashanty_ash
Ashanty adalah istri dari Anang Hermansyah. Ashanty adalah adik ipar pedangdut Liza Natalia. Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara yang berdarah Jawa-Arab-Perancis.

Dhini Aminarti
via Instagram dhiniaminarti
Dhini Aminarti merupakan istri dari aktor Dimas Seto. Artis yang pernah bermain di beberapa judul sinetron dan FTV ini juga merupakan artis Indonesia keturunan Arab. Darah Arab dalam diri Dhini Aminarti semakin terpancar ketika dia memutuskan untuk berhijab.

Fairuz A Rafiq
via Instagram fairuzarafiq
Fairuz A Rafiq adalah putri penyanyi dangdut legendaris A. Rafiq, bungsu dari sembilan bersaudara. Fairuz telah beberapa kali bermain sinetron, antara lain berperan sebagai Jamilah dalam sinetron Si Miskin Bercinta.

Fatimah Tania Nadira
via Instagram tanianadiraa
Fatimah Tania Nadira adalah istri dari Tommy Kurniawan. Sayangnya, saat ini dikabarkan rumah tangga Fatimah Tania Nadira dengan Tommy Kurniawan sedang diambang perceraian. Fatimah Tania Nadira atau yang akrab disapa Tania Nadira ini juga merupakan artis Indonesia keturunan Arab dan Timur Tengah yang cantik.

Margin Wieheerm
via Instagram marginw
Margin Wieheerm adalah pemain sinetron Indonesia berusia 16 tahun. Ia pernah bermain sinetron bersama Dewi Perssik di sinetron Centini. Selain pernah tampil bareng Dewi Perssik dalam satu sinetron, banyak juga yang mengatakan bahwa Margin Wieheerm mirip dengan Dewi Perssik. Margin Wieheerm merupakan salah satu pemain sinetron Indonesia yang berdarah Pakistan yang cantik, sehingga ada gurat-gurat wajah yang khas wanita dari jazirah Asia Timur seperti India dan Arab.

Tsania Marwa
via Instagram tsaniamarwa54
Tsania Marwa adalah model dan aktris Indonesia keturunan Arab yang cantik. Perempuan yang lahir di Jakarta, 5 April 1991 ini merupakan istri dari aktor Atalarik Syah.

Sahila Hisyam

via Instagram sahilahisyam
Sahila adalah seorang model dan aktris Indonesia keturunan Arab dan Timur Tengah yang cantik jelita. Perempuan yang lahir di Bogor, 20 April 1992 ini memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi finalis GADIS Sampul 2007. Wanita berdarah keturunan Arab ini dikenal luas melalui perannya dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll.

Posting Komentar

0 Komentar