Justice League Movie, 10 Fakta Justice League Film, Dari Digarap Sutradara Avengers sampai Gal Gadot Menolak Memerankan Wonder Woman !

loading...

Justice League, Justice League movie, Justice League film, Justice League fakta, Justice League movie fakta, justice league movie 2017, justice league review, justice league cast, justice league superman, justice league karakter, justice league full movie adalah beberapa hal yang sering dicari orang di Google.



Kali ini yang akan Temanmain bahas adalah 10 Fakta Justice League Film, Dari Digarap Sutradara Avengers sampai Gal Gadot Menolak Memerankan Wonder Woman. Tenang..tenang.. kita bahas satu demi satu ya teman-teman !

Warner Bros dan DC Films jelas ingin mengulangi kesuksesan yang direngkuh film Wonder Woman yang dirilis sebelum film Justice League yang akan tayang perdana di Indonesia 15 November 2017, dua hari lebih cepat daripada rilis Justice League di Amerika Serikat. Banyak yang setuju bahwa film Wonder Woman menjadi film terbaik dari DC Extended Universe sejauh ini.  

Film Justice League akan menyuguhkan ikon-ikon DC Comics seperti Batman, Superman, The Flash, dan Wonder Woman, serta memperkenalkan karakter-karakter yang mungkin belum setenar empat ikon yang sudah disebutkan tadi, yaitu ada Aquaman dan Cyborg. 

Nah kebetulan nih, sebelum filmnya jadi dan akan tayang di Indonesia 15 November 2017, ternyata banyak banget nih kejadian-kejadian, baik kejadian menyenangkan maupun yang tidak menyenangkan dari sebelum syuting, selama syuting sampai pasca syuting Justice League.

Apa saja ya ? Berikut Temanmain.com beberkan 10 Fakta Justice League Film, Dari Digarap Sutradara Avengers sampai Gal Gadot Menolak Memerankan Wonder Woman !

1. Justice League disutradarai oleh Joss Whedon, sutradara Avengers 

Fakta Justice League Film via Den of Geek
Kejadian tidak menyenangkan mewarnai proses syuting Justice League. Zack Snyder sang sutradara yang juga menyutradarai Batman v Superman, dia tertimpa musibah, yaitu anak perempuannya meninggal, dikabarkan karena bunuh diri, kamu bisa baca beritanya di sini. Maka dari itu, Snyder mengundurkan diri dari proyek Justice League ini, dan kemudian utradara Avengers Joss Whedon diminta untuk menyelesaikan film Justice League.

Sejak itu muncul banyak rumor berkembang di Justice League. Ada yang mengatakan bahwa Joss Whedon hanya memberi sedikit final touch pada Justice League, ada juga yang mengatakan bahwa sutradara Avengers 1 dan 2 ini merombak total naskah dan penyutradaraan. Para pemain Justice League pun dikabarkan menyebut film ini adalah "produk dari dua sutradara". Well, kita lihat saja nanti, apakah nama Joss Whedon ada di credit tittle sebagai apa ? Sutradara (Director) ? Penulis naskah (Writer) ? Atau dua-duanya ?

2. Bergabungnya karakter superhero DC Comics 

Fakta Justice League Film via comicbook
Bagi yang udah sering baca komik DC, mungkin udah paham bahwa sejatinya Justice League adalah kumpulan 7 karakter superhero, yakni Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot), The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Mamoa), Cyborg (Ray Fisher) dan Green Lantern. 

Batman dan Superman tentu saja nggak perlu susah-susah dikenalin lagi ke penonton, Wonder Woman juga udah menjadi fenomena dunia sejak film pertamanya yang sangat sukses, ditambah dengan pesona Gal Gadot yang luar biasa. Kalau untuk The Flash, ada yang ngerti ada yang nggak sih karena sebenarnya The Flash punya serial televisi yang rutin ditayangin di jaringan TV berbayar. 

Nah, yang agak susah dan menjadi tantangan film Justice League adalah mengenalkan karakter Aquaman dan Cyborg yang kurang terkenal. Aquaman bakal punya film sendiri dalam porsinya di DC Extended Universe setelah main di Justice League, maka dari itu, patut kita tunggu, apakah aksi dan perkenalannya di Justice League akan bagus dan membuat orang menanti-nanti film Aquaman atau tidak ?

*NOTE: Ada bocoran bahwa Green Lantern akan punya film sendiri dan diperkenalkan ulang, setelah sebelumnya pernah difilmkan dan diperankan oleh Ryan Reynolds yang kini menjadi Deadpool.


3. Musuhnya lebih ganas dan bawa banyak pasukan iblis bersayap !

Fakta Justice League Film via comicbook
Di film Justice League, Batman cs akan bahu membahu menghentikan serangan dari Planet Apokolips. 

Serangan tersebut dipimpin oleh Jenderal dari Apokolips bernama Steppenwolf yang diperankan oleh Ciaran Hinds yang juga bermain di serial televisi Game of Thrones. Steppenwolf membawa pasukan iblis bersayap Parademons, yang sempat muncul di film Batman v Superman.

4. Super villain di Justice League, Darkseid ! 

Fakta Justice League Film via comicbook
Meskipun Steppenwolf kayaknya ngeri banget, ternyata jenderal dari Apokolips ini belum apa-apanya ketimbang rajanya, Darkseid. Belum jelas, apakah Darkseid akan muncul di film Justice League I atau akan disiapkan di sekuel Justice League II, tapi tentu saja banyak fans yang akan menunggu kemunculan Darkseid melawan superhero Justice League.    

5. The Mother Boxes, kotak pandora yang menjadi rebutan 

Fakta Justice League Film via comicbook
Hampir setiap film-film superhero memiliki sebuah objek atau benda yang jika jatuh ke tangan yang jahat maka akan menjadi malapetaka. Nah, di film Justice League ini ada yang namanya The Mother Boxes.

The Mother Boxes di film Justice League ini semacam komputer canggih yang dikembangkan oleh The New Gods dari Apokolips bekerjasama dengan New Genesis. Jika merujuk pada DC Extended Universe, kotak pandora ini disembunyikan di tiga lokasi di bumi, yaitu pertama di kampung halaman Wonder Woman, Amazon negerinya bangsa Themyscira. Yang kedua di Atlantis, kerajaannya Aquaman, dan yang ketiga diberikan ke umat manusia.

Kotak ketiga yang diberikan kepada umat manusia telah diperlihatkan di film Batman v Superman. Di mana ketika itu Dr. Silas Stone menggunakan kotak The Mother Boxes untuk menyembuhkan anaknya, Victor yang kelak menjadi Cyborg di Film Justice League. 

6. Film Justice League akan menjadi awal DC Extended Universe 

Fakta Justice League Film via comicbook
Buat kamu yang nggak mau ketinggalan film-film DC Comics selanjutnya, maka film Justice League ini harus kamu tonton. Sebab, film Justice League ini nggak hanya sebuah ajang perkenalan tokoh-tokoh superhero yang mungkin belum kamu tahu, tapi lebih dari itu, film Justice League akan menjadi pintu gerbang film-film DC Extended Universe lainnya.  

7. Melihat sisi baru kota Gotham

via wikipedia
Di film Justice League ini, kamu bakal melihat banyak sisi kota Gotham lebih dalam, misalnya lokasi baru The Batcave dan sinyal lampu Batman, serta kemunculan Komisaris Gordon, sobat karib Batman. Tentu semua ini akan menjadi latar untuk film Batman selanjutnya.

8. Menyaksikan Atlantis, Kerajaan Aquaman
via Youtube
Lalu ada lagi The City of Atlantis, rumah Aquaman yang sepertinya akan menjadi sasaran serangan Steppenwolf dan bala tentaranya. Di sini bukan tidak mungkin kamu akan melihat Mera istri Aquaman yang diperankan oleh aktris seksi Amber Heard. Dan juga ketemu dengan Vulko yang diperankan aktor gaek Willem Dafoe.

Belum lagi tentang Themyscira, Flash, Cyborg dan juga asal usul The New Gods of Apokolips serta New Genesis. Wah pasti seru banget nih ! Nggak sabar untuk nonton Justice League !

9. Superman bangkit di film Justice League ? 

Fakta Justice League Film via comicbook
Sejauh ini sih, nggak ada nama Henry Cavill dielu-elukan tim marketing Justice League, seperti seakan-akan nggak ada Superman di Justice League. Paling cuma muncul sebentar seperti di trailer Justice League. Tapi beberapa fans percaya, Superman muncul di film Justice League. 

Yang akan menjadi kejutan jika saja Superman muncul adalah lebih ke apakah Superman menjadi tokoh protagonis atau menjadi tokoh antagonis. Yah, biarkan ini menjadi misteri saja.


10. Gal Gadot menolak memerankan kembali Wonder Woman

via liputan6
Gal Gadot dikabarkan menolak memerankan lagi Wonder Woman. Hal ini dikarenakan Brett Ratner yang menjadi produser disinyalir telah melakukan pelecehan seksual pada sejumlah artis Hollywood, salah satunya Ellen Page, aktris cantik yang sempat bermain di X-Men.


Share this:

Disqus Comments