10+ Superhero Marvel Terkaya Sejagat Ini Saking Tajirnya Sampai Bisa Beli Planet !

Siapa superhero Marvel terkaya ? Mungkin itu pertanyaan yang sempat terbesit di pikiran kamu setelah nonton film-film superhero Marvel.


Paling banyak dicari : Superhero marvel terkaya, superhero terkaya dan termiskin, superhero termiskin, superhero tercerdas, superhero miskin, kekayaan iron man, superhero paling ganteng, total kekayaan superhero ironman, superhero paling bodoh, lebih kaya batman atau iron man, karakter komik terkaya.
Kali ini Temanmain.com akan membahas tentang 10+ Superhero Marvel Terkaya Sejagat yang Saking Tajirnya Sampai Bisa Beli Planet ! Penasaran siapa saja tokoh superhero Marvel yang paling kaya raya ?
Berikut 10+ Superhero Marvel Terkaya Sejagat yang Saking Tajirnya Sampai Bisa Beli Planet !

11. Peter Parker - Spiderman
superhero marvel terkaya spiderman via screenrant
Kamu mungkin nggak nyangka Peter Parker merupakan salah satu Superhero Marvel Terkaya Sejagat. Di film-film Spiderman mungkin kamu belum melihat tanda-tanda Peter Parker menjadi tajir melintir. Tapi di dalam komiknya, kamu akan tahu bahwa Peter ketiban rejeki. Hal ini terjadi karena Dr Octopus membajak tubuh Peter Parker dan berambisi menjadi Spiderman yang lebih kuat. Untuk meraihnya, dia membangun perusahaan teknologi. Tapi di tengah jalan, Peter kembali bisa mengambil alih tubuhnya dari Dr Octopus dan justru mampu melanjutkan perusahaan yang Dr Octopus kembangkan. Konon perusahaan milik Peter Parker ini akan mengalahkan kedigdayaan Stark Industries di masa depan.

10. Emma Frost
via CinemaBlend edit by Temanmain.com
Emma Frost atau yang dikenal sebagai Frost adalah salah satu superhero terkaya di dunia. Frost berada di jajaran petinggi X-Men. Dia dengan kekuatan telepati dan membaca pikiran seringkali menggunakan kekuatannya untuk menggali informasi-informasi penting dan rahasia yang bernilai sangat mahal. Bahkan sebenarnya sebelum memiliki kemampuan superhero, Frost sudah kaya dari lahir sih, soalnya bapaknya Frost adalah konglomerat, dan Frost sendiri merupakan wanita sosialita yang kerap bergaul dengan orang-orang kaya di lingkaran Marvel, termasuk kongkow bareng Toni Stark.

Baca juga :
30+ Daftar Film Bioskop yang Tayang di Indonesia 2018, Film yang Rilis 2018 di Indonesia Lengkap Setiap Bulan Ada, Terbaik, Update Terus !


9. Professor Charles Francis Xavier
superhero marvel terkaya prof x via avirandom
Nggak mau kalah dengan Emma Frost, Professor Charles Francis Xavier atau yang dikenal dengan Prof X, juga menjadi salah satu superhero Marvel terkaya di dunia. Wajar sih, sebab menjadi kepala sekolah di sekolah mutan tentu butuh duit yang nggak sedikit, biaya operasionalnya juga pasti gede, maka dari itu dibutuhkan kepala sekolah atau ketua pondok a.k.a investor yang duitnya banyak, ya Prof X cocok banget sih. Dengan kekuatannya yang nggak usah diraguin lagi, sebenarnya Prof X bisa aja ngambil uang-uang nasabah di bank di seluruh dunia, tapi kayaknya Prof X punya hobi yang lebih penting daripada mikirin uang melulu, toh uang nggak akan dibawa mati, katanya Prof X.

8. Norman Osborn - Green Goblin
superhero marvel terkaya norman via marvel movies wikia
Norman Osborn bapaknya Harry Osborn yang punya Oscorp (bukan Tr***corps lho ya !) ini juga tajir melintir bro ! Tipikal om-om yang jadi sasaran pelakor. Oscorp juga menjadi pesaing Stark Industries dalam hal teknologi, dan you knowlah..senjata.

7. Reed Richards - Mister Fantastic
superhero marvel terkaya reed richards via CanMag
Reed Richards merupakan anggota sekaligus leader dari Fantastic Four. Selain tajir, Mister Fantastic ini juga punya istri cantik yaitu Susan Storm Richard yang juga menjadi anggota Fantastic Four, sebagai The Invisible Woman. Oiya si Reed Richards ini banyak duit dari hak paten teknologi dan penemuan-penemuannya. Nih, kalau mau kaya raya dan punya istri cantik kayak Jessica Alba, belajar yang rajin dan kerja yang bener makanya ! #notetoself

Baca juga :
20+ Film dan Serial TV Tentang Narkoba atau Film Narkotika Obat Terlarang dan Ganja Terbaru

6. Wilson Fisk - The Kingpin
superhero marvel terkaya the kingpin via Villains Wiki
Kalau Wilson Fisk alias The Kingpin ini kalau di kehidupan nyata udah kayak bos premanlah. Jadi uangnya tuh dari perjudian, dagang obat terlarang, dagang senjata, dan sebagainya. Dengan duitnya yang banyak, dia juga banyak musuh yang mau menghentikan tindak tanduknya yang dinilai meresahkan masyarakat. Beberapa musuhnya yaitu Daredevil, Punisher, dan juga Spider-Man.  

5. Tony Stark - Iron Man
superhero marvel terkaya iron man via Digital Spy
Ini pasti udah banyak yang tahu deh, kurang lengkap kalau nggak bahas Tony Stark, soalnya nih orang emang menjadi salah satu superhero Marvel terkaya di dunia. Tony Stark juga dari lahir udah kaya, dia penerus usaha bokapnya, pemilik Stark Industries. Punya duit bejibun, wajar sih kalau Tony Stark rada songong orangnya. Tapi walaupun songong, Iron Man cukup baik hati dan mau nongkrong bareng sobat-sobat kisminnya di Avengers.

4. Thor
superhero marvel terkaya thor via Rotten Tomatoes
Salah satu sobatnya Tony Stark di Avengers adalah Thor. Meski dandanannya urakan dan suka bawa-bawa palu godam kemana-mana, Thor ini nggak miskin-miskin amat lho ! Malah bisa jadi sebenarnya lebih tajir dari Tony Stark. Cuma berhubung Thor orangnya humble dan nggak suka pamerin kekayaannya, pewaris tahta Asgard ini lebih suka diem-diem aja kalau disinggung soal duit.

3. Ego
superhero marvel terkaya ego via The Inquisitr
Ego adalah bokapnya Peter Quill alias Star Lord di Guardian of the Galaxy. Beliau orangnya tajir, soalnya dia punya banyak pasukan, anak buah (termasuk si Yondu), dan “rumah” yang gede banget udah kayak planetnya sendiri. Dan kebiasaan nih, kalau orang udah jadi kaya raya suka lupa anak sama istri. Ya kayak Pak Ego ini, dia ninggalin Peter Quill dan ibunya saat si Star Lord masih kecil. Huft.

2. Victor Von Doom
superhero marvel terkaya von doom via screenrant
Victor Von Doom nih ibarat gabungan otaknya Reed Richards sama ambisiusnya Tony Stark, tapi minus etika dan perasaan. Victor Von Doom nih punya kecerdasan di atas rata-rata dan kekuatan yang sangat dahsyat. Dengan segala kemampuannya Von Doom ini mau menaklukkan dunia. Cuma selama ada superhero-superhero Marvel lainnya, dia kayaknya bakalan kesulitan meraih itu semua. Yah, nggak semua bisa dibeli dengan uang, bro Victor !

1. T’Challa - Black Panther
superhero marvel terkaya black panther via IG blackpanther/@Cole
Udah pada nonton Black Panther (2018) belum ? Di film Black Panther ini kamu bakalan lihat betapa besar kekayaan yang dimiliki Wakanda, negara yang dipimpin oleh T’Challa. Laboratorium dan teknologinya saja melebihi Stark Industries yang lebih terkenal. Tapi ya emang T’Challa nggak mau koar-koar sih soal kekayaan dan kekuatan yang ada di Wakanda. Tapi diramalkan di film Avengers Infinity Wars nanti, T’Challa alias Black Panther akan membagikan potensi teknologi mutakhir yang dimiliki Wakanda lho ! Kita tunggu nih, apakah akan berdampak baik atau justru Wakanda bakal hancur ya ? Worth to wait

Baca juga :
10+ Toko Streetwear Jakarta Terlengkap Paling Recommended Untuk Beli Streetwear Hypebeast Jakarta !

Posting Komentar

0 Komentar