Foto Muse Lagi di Klaten, Kirain Editan Ternyata Beneran Cuy ! Ini Bukti Video dan Fotonya

loading...


Barusan temen-temen gue pada bilang kalau Muse lagi di Klaten, Jawa Tengah. Gue ketawa aja sih, gue kira itu tuh kayak beritanya foto anak-anak Supreme Magelang yang sempat bikin heboh juga di internet beberapa waktu lalu. Iseng, gue coba cari-cari info deh, dan ternyata bener cuy !
Muse lagi Klaten, tapi bukan buat konser, apalagi yang dateng (yang ada di foto) cuma Dominic Howard, drummernya Muse, Matt Bellamy vokalisnya Muse, sama Rich Costey, produser rekamannya Muse.



Paling banyak dicari : muse klaten, muse klaten foto, muse rekaman di klaten, muse rekaman perkusi di klaten, muse di klaten hoax apa bener, muse lagu baru ada suara bedugnya, lagu muse yang ada suara bedugnya, muse album baru, muse 2018, muse lagu baru
Kabar soal Muse rekaman di Klaten bermula dari unggahan foto dari Rich Costey, produser rekamannya Muse yang mengunggah foto Dominic Howard lagi mainin alat musik semacam bedug. Costey menuliskan caption di foto tersebut, “It was bound to happen at some point.”  Dan tak lupa diapun membubuhkan informasi lokasi “Klaten, Jawa Tengah, Indonesia”. Costey pun menandai Instagram Dominic Howard (domhoward77) lewat tag di foto ini. Drummer Muse ini juga kemudian mengunggah fotonya saat rekaman di Klaten atau merekam suara bedug di Klaten ini ke Instagram pribadinya dengan caption “New set”.

Foto Muse Lagi di Klaten via IG richcostey
Tak lama setelah itu, Matt Bellamy vokalisnya Muse juga mengunggah hal serupa di Instagram pribadinya (mattbellamy). Bahkan kali ini bukan foto yang diunggah, tapi video. Sebuah video singkat yang sedikit diberi efek slow motion yang menggambarkan drummer Muse sedang menggebuk bedug. Matt Bellamy juga menambahkan caption di video tersebut, “Dom goes tribal”. Unggahan foto dan video personel Muse rekaman di Klaten ini juga kemudian direpost oleh akun resmi Instagram Muse.

Foto Muse Lagi di Klaten via IG domhoward77
Sontak saja foto dan video dari para dedengkot Muse ini dibanjiri komentar, khususnya komentar dari pengguna Instagram Indonesia.

A post shared by Matt Bellamy (@mattbellamy) on
Berikut beberapa komentar netizen terkait foto dan video Muse rekaman di Klaten :
riko.arif: Dateng ga ngasih tau,diem diem Bae,konser Napa konser  
ridwanbima17: Mampir gonaku lek
candra_abdurrahman: kwe lagi ng klaten to lik? yowis ngko tak gawakke ronde bar aku muleh kerjo, sisan nggo buko @domhoward77
uli_shinta: @ariekuntung KLATEN BERSINAR
danangsasongko: Prepare for Takbiran?
Yokasandii: Setelah thanos menikmati sawah klaten, sekarang dom.. Enjoy!
judith_madness: monngo pinarak umbul ponggok, saget ngelangi lan main drum ten njero kolam @domhoward77
adi_jr06: Welcome to klaten, this is indonesia
teguhkusriyanto: Welcome to klaten bersinar @mattbellamy @muse
Kualitas alat musik Indonesia dihargai banget berarti ya sama musisi-musisi luar negeri, buktinya band sebesar Muse mau merekam suara bedug atau alat musik sejenis ini di Klaten, keren-keren ! Klaten dan Muse, kalian keren banget !


Share this:

Disqus Comments