Sekut! Buat yang Cari Lowongan Kerja, Gofar Hilman Lagi Bikin Kantor Nih

loading...

Sekut! Gofar Hilman lagi bikin kantor kecil-kecilan nih!

Sumber: instagram.com/pergijauh

Hal itu ia sampaikan lewat cuitan di Twitter, @pergijauh, (29/10).
"Gue lagi bikin kantor kecil-kecilan, persiapan 2020 lah, lagi mau bikin tim kecil, sebagian sudah terisi, gak peduli cuma lulusan sd atau sekolah kungfu, penilaian cv yang masuk cuma berdasarkan intuisi gue doang," tulis Gofar Hilman.

Gofar Hilman juga mengatakan bahwa bisnisnya ini beda dengan Lawless.

"Oiya, yang ini beda sama Lawless ya, biar asik aja gitu dibilang banyak usahanya," tulisnya.

Gofar Hilman pun mengungkapkan posisi apa yang sedang ia cari, dan apa syaratnya.

"Lowongan kerja. Dibutuhkan video editor tetap, paham kamera, paham jokes & karakter gue, bersedia ikut gue kalo ada job dalam/luar kota, nggak pernah pakai sendal crocs, sosmed aktif dan nggak digembok," seperti dikutip dari cuitan.
Info lengkapnya kamu bisa cek Twitter Gofar Hilman, @pergijauh ya! Buruan sebelum ditutup lowongan kerjanya!


Share this:

Newest Post
Disqus Comments