6 Artis Cantik Rambut Bondol Indonesia

Apakah kamu bosan dengan style rambut yang begitu saja dan ingin ganti gaya rambut yang benar-benar fresh? Mungkin mencukur rambut hingga bondol bisa menjadi pilihan yang sempurna. Jangan salah, rambut bondol tidak identik dengan pria, buktinya banyak wanita tetap bisa tampil cantik dan anggun dengan rambut bondol.



Apabila kamu belum yakin untuk memendekkan rambutmu, maka bisa kepo-in akun Instagram artis tanah air yang tetap cantik dengan rambut bondol. Di sana kamu bisa mendapatkan referensi style rambut bondol yang keren dan kekinian. Langsung saja, berikut kami ulas beberapa artis cantik rambut bondol Indonesia yang bisa kamu jiplak gaya rambutnya.

Artis Cantik Rambut Bondol Indonesia

1. Maia Estianty

Artis cantik rambut bondol pertama yang bisa kamu jiplak gaya rambutnya adalah Maia Estianty. Apabila kamu tidak percaya diri dan masih ragu untuk memangkas pendek rambutmu, maka bisa melihat kecantikan Maia yang justru semakin bersinar dengan rambut pendek. Musisi wanita populer ini telah lama meninggalkan gaya rambut panjang dan konsisten dengan gaya rambut pendek.

2. Yuni Shara

Yuni Shara adalah artis berikutnya yang konsisten dengan gaya rambut di atas bahu. Hal ini tidak membuat Yuni Shara terlihat seperti pria, namun wanita ini justru semakin memperlihatkan kecantikannya. Jadi, apabila kamu butuh inspirasi gaya rambut bondol yang menawan, bisa kepo-in bagaimana gaya Yuni Shara sehari-hari.

3. Chika Jessica

Mungkin kamu sudah tidak ingat kapan terakhir kali melihat Chika Jessica memelihara rambut panjang. Selama ini, kita mengenal wanita ini sebagai artis cantik yang konsisten dengan gaya rambuk yang pendek. Chika Jessica patut kamu contoh, karena artis ini berhasil tampil tetap menawan dan anggun meski memiliki gaya rambut yang pendek.

4. Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla membuat shock penggemarnya ketika memotong rambut panjang yang sudah menjadi ciri khasnya. Di film Dilan yang membuat namanya terkenal, Vanesha memang masih memiliki rambut yang panjang. Namun begitu, dengan gaya rambut panjang maupun pendek, Vanesha masih tetap cantik seperti biasanya.

5. Agnes Monica

Artis cantik rambut bondol Indonesia yang bisa kamu jiplak berikutnya adalah Agnes Monica. Penyanyi tanah air yang sudah mendunia ini pernah memangkas pendek rambutnya dan tetap terlihat cantik menawan. Agnes Monica seakan ingin mendobrak standar kecantikan wanita yang masih berlaku saat ini dan menegaskan bahwa wanita pun bisa tampil cantik dengan rambut bondol.

6. Nikita Mirzani

Apabila kamu butuh referensi tambahan tentang gaya rambut bondol kekinian, maka bisa kepo-in sosial media milik Nikita Mirzani. Artis satu ini selalu bangga dan konsisten dengan gaya rambut pendek mirip laki-laki. Seperti halnya Nikita, kamu pun tetap bisa tampil menawan dan anggun meskipun dengan gaya rambut pendek.

Rambut bondol tidak hanya monopoli kaum pria, karena wanita pun bisa tetap tampil cantik, anggun dan feminim dengan rambut pendek. Kamu harus percaya diri dan yakin bahwa kecantikan wanita tidak hanya terbatas pada gaya rambut yang panjang. Deretan artis di atas bisa menjadi referensi kamu dalam padu padan fashion dengan rambut bondol.

Sumber foto utama: Instagram/vaneshaass

Posting Komentar

0 Komentar