Siva Aprilia Olahraga Ini Kalau Nggak Bisa Tidur, Netizen: Yah Kebawa Mimpi

Siva Aprilia mengungkapkan olahraga yang ia lakukan kalau nggak bisa tidur.



Hal tersebut dibongkar sendiri oleh DJ cantik Indonesia lewat postingan di Siva Aprilia Instagram @sivaapriliareal.

"Sebenernya susah tidur itu krna kurang cape aja siangnyaa .. makanya olahraga dikit-dikit biar nyenyak tidurnya yaa," kata Siva Aprilia di caption IG.

Pada postingan videonya tampak Siva Aprilia sedang menunjukkan gerakan olahraga senam lantai. 

Dengan memakai atasan sportbra warna krem dipadu dengan celana legging warna merah muda, Siva Aprilia terlihat semangat olahraga di atas matrasnya.

Postingan Siva Aprilia olahraga malam ini dikomentari banyak netizen.

jaelani5501: Semangat trus.

ijalohijal123: Takut jatoh.

Ada netizen yang minta diajari Siva Aprilia senam. 

yosepseptiaji: Ajarin aku bs ngak atau les senam.

Ada juga yang malah mendadak pengen minum jamu.

den.averroes: udah mumet di tambah lihat beginian rasa ingin minum jamu stonkkkk.

Tapi nggak sedikit juga yang jadi nggak bisa tidur karena lihat postingan video Siva Aprilia.

3726_hadi: Situ bisa tidur.. sini malah seger.

boboybey_: kenapa mata gua melek lagi woii , padahal tdi sisa 5% , apa ini yang disebut mode fast charging?

berangkat.pagi: Makin ga bisa tidur gw.

Bahkan sampai ada netizen yang berkelakar bakal kebawa mimpi gara-gara lihat video Siva Aprilia olahraga malam ini.

tbdihan: Yah kebawa mimpi ini mah.

Sumber foto: Instagram/sivaapriliareal

Post a Comment

0 Comments