5 Varian Produk Avoskin dan Harga, Skincare Murah Berkualitas

Ada banyak produk perawatan kulit di pasaran yang fungsinya juga bermacam-macam. Beragam merek produk skincare tersebut juga bisa Kamu pilih sesuai kebutuhan. Seperti misalnya produk Avoskin yang terbukti kualitasnya baik. Segala varian produk Avoskin dan harga yang ditawarkan di pasaran masih terbilang terjangkau, tetapi kualitasnya sangat baik.




Terbukti dengan banyaknya orang yang menggunakan produk ini untuk merawat kulit mereka. Kulit yang bercahaya, bersih dan sehat tentu menjadi idaman banyak orang. Kamu bisa memperolehnya dengan menggunakan produk Avoskin ini. Produk perawatan ini sangat ampuh dalam membuat kulit Kamu menjadi lebih bersinar dan juga sehat.

Berbagai Varian Produk Avoskin dan Harga Lengkap


Skincare ini bisa bekerja dengan lebih efektif pada jenis kulit apa saja. Berikut ini pilihan produk Avoskin yang bisa Kamu coba:

1. Avoskin Aloe Vera Facial Wash

Bagi Kamu yang sedang berjerawat di wajah, bisa mencoba menggunakan produk sabun pembersih wajah dari Avoskin yaitu Avoskin Aloe Vera Facial Wash. Produk ini memiliki formula yang lembut, dan membuat kulit wajah yang sedang berjerawat itu menjadi lebih tenang. 

Sesuai dengan namanya, kandungan utama pada produk ini adalah lidah buaya. Harga produk Facial Wash ini yaitu Rp.84.550,-.

2. Avoskin Naufa Pure Olive Bar Soap

Produk sabun yang satu ini memiliki kandungan utama minyak zaitun yang mampu merawat serta menguatkan ketahanan kulit. Minyak zaitun yang terkandung di dalamnya juga bisa mencegah timbulnya jerawat dan membunuh bakteri yang menjadi penyebab munculnya jerawat tersebut. Harga produk Bar Soap dari Avoskin ini yaitu Rp.96.000,-.

3. Avoskin Hydrating Treatment Essence

Formula pada Avoskin Hydrating ini ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Selain itu produk ini juga memiliki kandungan vitamin C yang juga berperan sebagai antioksidan serta mampu mengatasi kulit yang tampak kusam. Namun kandungan essential oil serta alkohol pada produk ini tak cocok untuk kulit sensitif. 

Harga untuk produk khusus perawatan Treatment Essence ini yaitu Rp.35.000,-.

4. Avoskin Perfect Hydrating Essence

Produk Avoskin yang satu ini juga bisa berguna sebagai toner, yang mampu menarik perhatian para vlogger beauty. Banyak dari mereka yang menggunakan produk Avoskin Perfect Hydrating Essence ini karena kualitasnya. Produk skincare Avoskin ini bisa membuat kulit menjadi lembut, cerah, kenyal dan meminimalisir pori-pori wajah.

Harga dari produk Avoskin Hydrating Essence ini yaitu Rp.139.000,-

5. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Skincare dari Avoskin ini menjadi produk terbaik yang juga banyak digunakan. Produk ini mampu mengembalikan tingkat elastisitas pada kulit, yang terdapat di sekitar mata. Kantung mata pun akan terlihat lebih samar dan setelah pemakaian selama dua minggu hasilnya baru akan terlihat. Untuk harga dari produk Avoskin Eye Cream adalah Rp.149.000,-.

Varian produk Avoskin dan harga masing-masing produknya di pasaran berbeda-beda. Harganya juga tergantung pada ukuran volume setiap produknya. 

Sumber foto: Instagram/avoskinbeauty

Posting Komentar

0 Komentar