HP Gaming Murah 2020, Main Game Lancar, Dompet Juga Aman

Berbeda dengan tahun 2000an, orang hanya bermain game menggunakan console atau PC saja. Namun sekarang ini, semua orang bisa memainkan game kesayangan melalui HP di mana dan kapan saja. Nah, Ada banyak HP gaming murah 2020 yang bisa menjadi pertimbangan kamu yang memang sedang mencari HP gaming untuk menemani keseharian.



Daftar HP Gaming Murah 2020 Performa Mantap

1. Realme 6 Pro

Realme 6 Pro dibanderol dengan harga yang lumayan, sekitar Rp 3,8 juta – Rp 4 jutaan. Meskipun harganya lumayan murah, namu Realme 6 Pro ini sudah dilengkapi dengan Snapdragon 720G, dimana chipset Qualcomm ini akan memberikan pengalaman bermain game yang baik. Smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dengan layar 6,6 inci. Cukup ideal untuk bermain game, bukan?

2. Redmi Note 8 Pro

Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan chipset Helio G90T yang digadang-gadang mempunyai performa lebih baik dibandingkan Snapdragon 720G. Meskipun hanya tersedia RAM sebesar 6GB, tapi kamu jangan khawatir, karena Redmi Note 8 Pro ini mempunyai performance score di angka 280 ribuan (dilansir dari Antutu.com). Tentu saja, nilai tersebut  bisa dikatakan cukup tinggi untuk HP gaming murah seharga Rp 3 jutaan.

3. Pocophone F1

HP Gaming murah 2020 selanjutnya adalah Pocophone F1. Smartphone gaming ini dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan, bahkan ada beberapa seri variasinya di harga Rp 3 jutaan. Pocophone F1 dilengkapi dengan Snapdragon 845 dan bisa digunakan untuk bermain game yang cukup berat. Salah satu keunggulan dari Pocophone F1 ini selain mempunyai spek RAM 4GB adalah baterainya yang berkapasitas 4.000 mAh.

4. Redmi Note 9 Pro

Mencari HP gaming dengan fitur fast charging berkapasitas baterai besar? Redmi Note 9 Pro tentu saja bisa jadi jawabannya. Selain baterainya yang berkapasitas jumbo yaitu 5020 mAH, Redmi Note 9 Pro juga mempunyai layar yang cukup besar di 6,67 inci. Ponsel pintar ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 6 GB dan chipset Snapdragon 720G, lho. Sudah pasti smartphone ini dapat diandalkan untuk kebutuhan gaming di waktu luang.

5. Vivo V19

Yap, HP merk Vivo mungkin terkenal akan performa kamera depannya yang biasa digunakan untuk berselfie. Pasalnya hampir semua smartphone yang satu ini mempunyai speks kamera yang mumpuni. Tapi, siapa sangka jika Vivo V19 ini masuk ke dalam daftar HP gaming yang murah dengan performa lumayan. Vivo 19 yang dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan ini sudah dilengkapi dengan RAM 8 GB dan chipset Snapdragon 675.

Kelima rekomendasi HP Gaming murah 2020 di atas tentu saja layak kamu pertimbangkan untuk dibeli. Sebagai saran saja, jangan terburu-buru juga ya dalam menentukan HP gaming mana yang dipilih. Kamu juga harus mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya dari setiap HP, jangan hanya membandingkan harganya.

Sumber foto: pexels/samer daboul

Posting Komentar

0 Komentar