Sweet Home Sub Indo Drakor Netflix Paling Horor, Link Streaming di Sini

Sweet Home Sub Indo Drakor streaming di mana? Ini link nonton Sweet Home drakor Sub Indo online.



Drama Korea atau drakor Sweet Home Netflix menjadi salah satu serial Netflix paling horor. 

Sweet Home 2020 memperlihatkan banyak adegan sadis dan menyeramkan.

Sweet Home Sub Indo Drakor di Netflix ini bahkan sampai dilabeli age restriction (not suitable for children) karena banyaknya monster menyeramkan yang dipadukan dengan adegan kejam.

Sweet Home berapa episode

Sweet Home Sub Indo Drakor digarap oleh sutradara Lee Eung Bok yang sebelumnya menggarap “Descendants of the Sun”, “Goblin” dan “Mr. Sunshine”. 

Sweet Home ada 10 episode yang sayang untuk dilewatkan.

Sweet Home Sub Indo Drakor merupakan adaptasi dari webtoon berjudul Sweet Home karya Kim Kan-bi dan Hwang Young-chan. 

Sweet Home Sub Indo Drakor melibatkan artis terkenal Korea Selatan seperti Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, dan Lee Do Hyun.

Sweet Home Sub Indo Drakor juga digarap sangat serius dengan memilih lokasi syuting di Studio Dragon, tempat dibuatnya drama berkualitas seperti "Mr. Sunshine", "Arthdal Chronicles", "Hotel del Luna", "Her Private Life", "The Tale of the Nine Tailed", hingga "Start-Up".

Sweet Home Drakor Netflix sinopsis

Dikutip dari Styleeid, Sweet Home Sub Indo Drakor ceritanya tentang seorang siswa SMA bernama Cha Hyun Soo yang diperankan Song Kang.

Cha Hyun Soo adalah sosok anak lelaki yang terusir dan berusaha mengisolasi diri di dalam apartemennya setelah kehilangan anggota keluarganya dengan tragis. 

Ditambah lagi, berbagai kejadian aneh yang tidak masuk akal dan mengerikan selalu menghantuinya.

Di sisi lain, kota dalam teror wabah misterius dimana para manusia tiba-tiba berubah menjadi monster dan membuat suasana menjadi makin mencekam.

Cha Hyun Soo ini pun berubah menjadi sosok yang bisa menolong mereka untuk bebas dan melawan para monster.

Sayangnya kondisi yang mereka hadapi tidak sesederhana itu, karena berbagai kejadian mengerikan membuat mereka semakin kalut.

Para penghuni apartemen berusaha bertahan hidup sembari mempertahankan sisi manusia mereka di tengah situasi yang semakin menggila.

Digarap dengan serius menggunakan efek CGI yang begitu nyata pada serial Netflix terbaru ini, drama korea "Sweet Home" dikabarkan telah menghabiskan dana hingga 35 Milyar per episode dalam proses produksinya. 

Terutama tekanan untuk mewujudkan sosok para monster yang kejam dan menyeramkan agar tampak nyata dan realistis, berikut interakisnya dengan para aktris.

Dengan ekspektasi tinggi yang diharapkan para penggemar weebtoon pada serial adaptasi ini, penonton akan diajak melihat tampilan hidup para monster yang kerap ditemui di webtoon.

Sweet Home Sub Indo Streaming Drakor, link nonton online di sini

Jangan nonton di situs streaming film gratis atau link nonton film atau link streaming film dari situs tidak resmi atau tidak legal. 

Ya, bagi kamu yang mau streaming film, tentu banyak pilihan seperti nonton film di drakorindo, indoxxi, lk21, ganool, layarkaca21, dan masih banyak lagi link nonton film full movie sub indo lainnya.

Tetapi perlu diingat, situs streaming film gratis, link nonton film atau link streaming film dari situs tidak resmi atau tidak legal sangat tidak disarankan.

Sweet Home Sub Indo Streaming Drakor nonton di situs resmi

Alih-alih mengunjungi situs atau link nonton film yang demikian, mendingan kamu berlangganan situs penyedia layanan media streaming digital.

Nah, khusus untuk nonton Sweet Home Sub Indo Drakor kamu bisa klik link Netflix.

Sumber foto: Screenshot Netflix

Posting Komentar

0 Komentar