Nonton Hawkeye Sub Indo Episode Terbaru Full Movie, Link Streaming Download di Sini

Nonton Hawkeye Sub Indo Episode Terbaru Full Movie di mana? Ini Link Streaming Hawkeye Sub Indo dan Link Download Hawkeye Sub Indo series Marvel terbaru!



Marvel Cinematic Universe atau MCU mereka menambah daftar serial fase keempat yakni film Hawkeye. Pemain utama dari film Hawkeye adalah Clint Barton yang diperankan oleh Jeremy Renner dengan Kate Bishop yang diperankan oleh Hailee Steinfeld sebagai penerus perjalanannya sebagai superhero. Penasaran kan bagaimana alur ceritanya? Berikut sinopsis Hawkeye, yuk kita simak.

Sinopsis Hawkeye 

Di dalam film hari ini akan memperlihatkan deretan kejadian di Avengers: Endgame dan didominasi berlatar belakang di kota New York. 

Rupanya salah satu pemeran utamanya yakni Clint Barton dirinya merupakan pahlawan super atau superhero yang memutuskan untuk melakukan pensiun dini agar bisa menghabiskan sebagian besar waktunya bersama keluarga. 

Rupanya Clint semasa menjadi superhero sangat menguras waktunya bersama keluarga sampai-sampai membuat pikirannya tidak tenang.

Steve Rogers atau Captain America yang diperankan oleh Chris Evans pada saat perayaan malam natal mereka diceritakan akan melakukan live perform drama musikal. Pada saat itu Clint dan keluarganya tengah bersiap-siap untuk merayakan malam Natal dan menonton drama musikal tersebut.

Namun siapa sangka perjalanan Clint dan keluarganya harus terhambat, bahkan sebelum sampai di lokasi drama musikal tersebut di tengah perjalanan mereka dihadang oleh musuh Avenger di masa lalu yang kembali datang dan membuat keonaran.

Kate Bishop pada saat itu ia menggunakan pakaian seperti Ronin seperti sosok Clint Barton di dalam Endgame. Siapa sangka Kate Bishop bisa mengendalikan situasi, namun Clint sempat bertanya-tanya mengapa banyak sekali sosok yang meniru dirinya. 

Rupanya Clint sangat penasaran siapa di balik pengguna kostum Ronin tersebut, akhirnya dirinya memberanikan diri untuk menemui sosok Robin tersebut dan ternyata sosok Robin tersebut adalah Hawkeye. Ternyata hoki memiliki niat untuk bisa meneruskan perjuangan dari Clint sebagai superhero.

Akhirnya Clint berbincang-bincang dengan Kate Bishop dan mengatakan kepada Kate bahwa kostum yang digunakan oleh kate Bishop sangat berbeda dengan kostum yang ia gunakan semasa menjadi superhero. Meskipun sempat terjadi perdebatan akhirnya clean mengajarkan teknik memanah kepada Kate Bishop agar menjadi sosok Hawkeye yang sesungguhnya.

Namun di dalam film harganya ini lebih berfokus untuk menceritakan antara Clint Barton dan Kate Bishop. Rupanya kate Bishop akan menjadi superhero Hawkeye setelah clint Barton meninggal dunia dan akan bergabung ke dalam tim superhero dengan nama Young Avenger. Kate Bishop nantinya juga akan menjadi superhero Hawkeye dengan tetap menggunakan senjata andalannya yakni panah.

Rupanya serial Hawkeye ini telah rilis dari tanggal 24 November 2021 yang berisikan 6 episode dan akan ditayangkan secara live streaming melalui Disney+ Hotstar. 

Nah, itulah sinopsis film Hawkeye dengan menggambarkan sosok superhero yang semula diperankan oleh Clint Barton namun setelah dirinya pensiun sosok harganya ini akan diperankan oleh Kate Bishop. Apakah kalian tertarik untuk menonton film ini? Tentu sangat menarik dan wajib masuk kedalam list tontonan kalian ya! 

Nonton Hawkeye Sub Indo Full Movie, Link Streaming di Sini

Sumber foto: Twitter/hawkeyeofficial

Posting Komentar

0 Komentar