Gisel Tak Pakai 'Tameng' sampai Kelihatan? Foto Gisella Anastasia Viral Bikin Netizen Bimbang

Gisella Anastasia viral fotonya disebut tak pakai bra bikin geger sosmed. Foto Gisel tanpa bra ini membuat netizen bimbang.




Gisel kembali menuai kontroversi, setelah video Gisel viral kini foto Gisella Anastasia disebut tak pakai bra membuat netizen menelan ludah.

Belum lama ini Gisel memposting beberapa foto liburannya ke Instagram pribadi, @gisel_la. 

"Foto2 kmrn waktu nungguin dive berikutnya. Sok sok duduk disitu biar instagramable padahal fokus banget nahan core biar ga kejungkel. Slide sampe trakir buat liat ekspresi pas udh lepas kacamata deh, emang ga bisa mau sok sok cantik," tulis Gisel di caption foto liburan untuk IG.

BACA JUGA:


Dalam postingan ini Gisella Anastasia mengunggah 4 foto. Ia nampak cantik dan santai memakai atasan semacam tanktop warna hitam, dan celana pendek jeans warna biru muda.

Ia nampak sedang bersantai di atas ayunan dengan latar pemandangan perairan yang segar.

Salah satu foto yang membuat netizen dag dig dug adalah foto Gisel yang sedang membuka kacamata. Foto tersebut terlihat diambil dari jarak dekat atau bisa juga dizoom saat memotret.

Karena saking dekatnya, netizen bisa menyadari ada satu hal yang mencuri perhatian mereka. Mereka menduga Gisel tidak pakai bra.

"Salfok slide 3"

"Membuat puasaku makruh nggak ya?"


Terlepas dari hal itu, banyak pula netizen yang memuji kecantikan Gisella Anastasia di kolom komentar.

"Cantiknya"

"Ayune"

"Cantik bangettt"

Gisel Mengaku Lupa kalau Ini Sudah Bulan Puasa

Mengetahui fotonya membuat banyak netizen salfok dan bimbang apalagi ini sedang bulan puasa, Gisel pun meminta maaf melalui Instagram Stories.

"Waaaaa Lupa terus ini bulan puasaaaa. Baru berapa hari belum kebiasaan. Maaaaf temen2. Lancar ya puasanya," tulis Gisella Anastasia.

Sumber foto: Instagram/gisel_la

Posting Komentar

0 Komentar