Viral di Tiktok! Video Yusuf Mansur Sebut Sedekah Motor Dapat Mobil, Ngasih Avanza Dapat Alphard, yang Nggak Percaya Dicap Kafir

Video Yusuf Mansur soal keajaiban sedekah motor dapat mobil kembali viral di Tiktok. Munculnya banyak video lawas Yusuf Mansur diduga karena ia sedang jadi sorotan setelah video marah-marah soal Paytren Yusuf Mansur viral.



Video viral Yusuf Mansur bermunculan di Tiktok, tidak hanya video terbaru yang saat Yusuf Mansur ngamuk sampai gebrak meja tapi juga video Yusuf Mansur keajaiban sedekah yang notabene video lawas.

Dalam video keajaiban sedekah ini Yusuf Mansur mengatakan bahwa  bagi hadirin yang sedekah motor akan dapat mobil.

"Bapak-bapak yang sudah membawa motor gak usah dibawa pulang," kata Yusuf Mansur yang disambut tawa hadirin.

"Emangnya nggak bosen ente pakai motor melulu? Bosen dong, ilmunya sudah ada. Kalau kita ngasih motor paling kagak kita dapat kijang 2000, paling kagak kita dapat Xenia deh yah tahun 2000," kata Yusuf Mansur.

Bagi yang tidak sedekah motor disebut bodoh oleh Yusuf Mansur.

"Motor berapa dijual? 7 juta, kalau dikali 10, 70! Laailahailallah Muhammadarasulullah, nggak percaya? Kafir! Tidak jadi sedekah motor, bodoh!" kata Yusuf Mansur.

"Ya bodoh donk, hanya menyerahkan malam ini insya Allah besok atau setelat-telatnya, tergantung husnudzon kita sama Allah, maka mobil itu betul-betul akan turun," lanjut Yusuf Mansur. 

Lalu ada potongan video saat Yusuf Mansur seakan membujuk seorang pria untuk menyedekahkan mobil.

"Mobilnya apa?" tanya Yusuf Mansur.

"All New Avanza," jawab pria bertubuh besar itu.

Kemudian Yusuf Mansur mengatakan jika mobil itu mau disedekahkan besok akan ada mobil mewah yang parkir.

"Kalau mas mau sedekahin  itu Avanza, kita salaman, besok mobil Alphard bakal parkir, percaya nggak?" tanya Yusuf Mansur.

"Percaya," jawab pria tersebut tegas.


@dapoermarta

♬ suara asli - Dapoermarta - “@&$)(;:/-


Sebelumnya viral video Yusuf Mansur marah-marah soal Paytren dan uang 1 triliun.

Pada video viral ini ustadz Yusuf Mansur yang sedang memakai peci hitam dan kacamata marah-marah bahkan sampai gebrak-gebrak meja!

BACA JUGA:


Berikut transkrip atau isi omongan marah-marah Yusuf Mansur:

Ngomong kalah-kalah aja lo, ini kan sama kayak sekarang saya, ahhh Mansur, ngomong saham saham saham jangan saham, Paytren lu urusin!

Emang kita lagi ngurusin ape? Emang kita ngurusin saham itu kite ngurusin ape? Emang kita ngurusin masuk perusahaan sana, perusahaan sini, menyebut ini menyebut itu emang buat siapaaa?! 

Yang saya lakukan buat Paytren! Bisa saya ngajak ngomong Anda semua, 'Saya butuh duit 1 triliun! buat ngegedein Paytren', bisaaa!

Mau Anda patungan, mau? Kalaupun mau dan saya terima duit Anda, maka saya akan makin bermasalah hari ini.

Maka itulah saya ngamen, saya ngasong, demi siapa? Demi Anda semua! Demi satu nama, Paytren! 

Nangis saya. Anda tahu saham kami sekarang berapa?

Yang satu nilainya bakal 1,4 triliun rupiah, bukankah kita butuh dana? Anda tahu untuk menghidupkan satu kota, tanya teman-teman direksi, untuk menghidupkan satu kota, boom Paytren menguasai satu kota, sebutlah di mana istri saya lahir, Kota Tangerang, kita butuh dana 20 miliar saudara-saudara semua. 

*menggebrak meja

Dari mana duitnya? Dari mana duitnya? Apakah kita akan berdiri mengemis di depan orang-orang, 'Tolong pinjemin pak, tolong pinjemin pak, tolong invest pak, tolong jadi investor kami pak'. Bukan saya, saya mah pengusaha kecil, saya umatnya Muhammad, ojo ngaco omongan itu!

Hari ini saya masih berhadapan dengan hukum ini hukum itu, apa saya ngadu... *video terpotong


Potongan video Yusuf Mansur marah-marah soal Paytren dan duit 1 triliun ini viral di Twitter. Beberapa video bahkan sampai mencapi 3,2 juta views, 10 ribu retweet, dan 47 ribu likes.

Video Yusuf Mansur ngamuk ini pun banyak dikomentarin netizen.

"apakah ini alasan alm. bapak saya ganti chanel ketika ada pak ucup muncul ceramah di tv?
bapak saya selalu bilang : dengerin ustad yg lain aja ya.. jangan dia."

"Sekeluarga harus ke psikolog sih ini
Bapaknya ponzi
Anaknya ada yang manipulasi track record pendidikan, ada yang bukan anak farmasi tapi jadi formulator skin care, belajar ilmu bahan bakunya aja ngga wkkw 
ga ada yang beres"

Link video Yusuf Mansur marah soal Paytren di sini!

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar