Caisar YKS Live Tiktok 24 Jam, Malah Dituduh Netizen Nyabu Gara-gara Ini

Caisar YKS live Tiktok 24 jam nonstop. Bukannya diapresiasi, Caisar malah dituduh mengonsumsi narkoba sabu oleh netizen.




Caisar YKS live Tiktok 24 jam nonstop. Aksinya ini viral, ia juga mendapat banyak gift Tiktok, dari gift Tiktok murah sampai gift Tiktok yang mahal. 

Caisar YKS sampai nekat tidak tidur demi bisa live 24 jam nonstop di Tiktok.

BACA JUGA:


Dalam live Tiktok Caisar YKS joget-joget sambil diiringi lagu. Ia juga tak lupa untuk terus menyapa penontonnya, termasuk mereka yang sudah mengirim gift Tiktok.

Tapi selain mendapat gift Tiktok yang bahkan bisa sampai jutaan rupiah itu, Caisar YKS juga mendapat tudingan dari netizen. Ia dituduh mengonsumsi narkoba demi bisa tidak tidur berjam-jam untuk live Tiktok.

Netizen menuding Caisar YKS pakai sabu karena mereka melihat gestur-gestur mencurigakan yang dilakukan Caisar YKS saat live Tiktok. Beberapa pengguna Tiktok juga ikut mention akun BNN atau Badan Narkotika Nasional di kolom komentar live Tiktok Caisar YKS ini.

Netizen menyoroti wajah pucat Caisar YKS, matanya yang sayu, dan lain sebagainya. Bahkan ada netizen yang secara khusus membuatkan video terkait kecurigaannya ini.



Videonya pun viral diposting beberapa akun gosip di Instagram.


Kendati demikian belum ada klarifikasi dari pihak terkait, jangan menyimpulkan macam-macam ya teman-teman, nanti jatuhnya malah fitnah.

Sumber foto: Instagram

Teman-teman, jika kamu merasa artikel ini bermanfaat atau memberi informasi yang kamu cari, bantu kami untuk terus menghadirkan konten yang bermutu, caranya dengan mengklik iklan di situs ini. Terima kasih yaa..

Posting Komentar

0 Komentar