Viral Pengemis di Gorontalo Punya Uang 490 Juta Rupiah, Pekerja Kantoran Ketar-Ketir Lihat Buku Tabungannya!

Pengemis di Gorontalo viral karena mempunyai uang 490 juta rupiah. Berikut berita viral selengkapnya!




Viral pengemis di Gorontalo setelah foto cetakan buku rekening uang ratusan juta rupiah beredar luas di sosmed.

Pengemis viral pemilik nama Lutfi Haryono ini seketika langsung membuat netizen geger.

Siapa yang menyangka jika seorang pengemis di Gorontalo menyimpan tabungan 490 juta rupiah atau nyaris setengah miliar?

BACA JUGA:


Lutfi Haryono pengemis viral ini adalah seorang warga Kelurahan Ipilo, Kota Timur, Kota Gorontalo. 

Mengetahui hal tersebut, Lurah Ipilo didampingi Bhabinkamtibnas dan Babinsa kemudian memanggil Lutfi Haryono.

Pengemis viral ini kemudian membenarkan bahwa cetakan buku rekening dari dua bank swasta yang berisi uang 302 juta rupiah dan 94 juta rupiah itu memang miliknya.

Namun uang nyaris setengah miliar itu bukan hanya dari mengemis, tapi dari hasil kerja di rumah makan dan juga kerja di toko.

"Pernah bekerja di toko, juga pernah kerja di rumah makan, sudah lama juga di rumah makan," kata Lutfi Haryono si pengemis dikutip dari Kompas.

Cara Dapat Uang 500 Ribu Sehari

Beberapa hal di bawah ini jika kalian lakukan secara konsisten dan terus melakukan pengembangan kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan lebih dari 500.000 dalam sehari. Berikut beberapa cara dapat uang 500.000 sehari yuk kita simak.


Bahkan untuk mendapatkan uang 500.000 dalam sehari bisa kalian lakukan tanpa harus mengeluarkan modal kalian hanya perlu bermodalkan gadget atau HP dan paket internet. 


Apalagi untuk era saat ini di mana perkembangan teknologi dan informasi di bidang telekomunikasi semakin berkembang pesat dan beberapa peluang pekerjaan juga bisa kalian dapatkan melalui jaringan internet ini. Hal ini juga tidak mustahil untuk dilakukan anak di bawah umur loh.


Penasaran kan bagaimana caranya, yuk kita simak ini dia cara dapat uang 500.000 sehari:


• Jasa rental mobil

Bagi kalian yang memiliki tempat tinggal di daerah pariwisata atau kota-kota besar kalian bisa mencoba untuk bisnis membuka jasa rental mobil di mana pada kota-kota besar dan daerah pariwisata pasti banyak orang yang membutuhkan rentalan mobil untuk menemani perjalanan mereka. 

Kalian bisa memberikan tarif rental mobil disesuaikan dengan jenis mobil dan lamanya pemakaian serta kondisi dari mobil yang kalian sewakan. 


• Agen properti

Pekerjaan ini bisa kalian lakukan sebagai pekerjaan sampingan dari pekerjaan utama yang kalian kerjakan saat ini. Kalian bisa menjadi jembatan di antara penjual dan pembeli untuk menjual atau mendapatkan rumah.

BACA JUGA:


• Jualan online

Untuk saat ini e-commerce telah menjamur di tengah-tengah masyarakat. Bahkan banyak lembaga yang telah membuat aplikasi untuk jual beli seperti Lazada, Shopee maupun Bukalapak. Kalian bisa mencoba untuk berjualan melalui e-commerce yang ada bahkan kalian bisa bekerja sangat fleksibel dari segi waktu dan tempat. Karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.


• Driver online


Bukan menjadi hal yang mustahil seorang driver atau ojek online untuk bisa mendapatkan penghasilan mereka hingga 500.000 dalam 1 hari. Biasanya driver online ini bisa menggunakan kendaraan mobil maupun sepeda motor, bahkan untuk penyandang disabilitas mereka bisa berkesempatan untuk menjadi driver Untuk mengantarkan makanan, barang dan minuman. 

Selain itu rupanya banyak para pemesan driver online ini memberikan uang tip atau uang tambahan diluar tagihan di aplikasi.


• Aplikasi penghasil uang

Memang terlihat aneh tapi rupanya beberapa aplikasi yang bisa kalian download melalui Google Playstore juga bisa menjadi sumber penghasilan kalian. Beberapa aplikasi penghasil uang yakni snack video, cash for apps dan Mobile Premier League.

BACA JUGA:


• Dropshipper

Rupanya menjadi seorang dropshipper juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan 500.000 dalam 1 hari. Bahkan untuk menjadi dropshipper kalian tidak perlu mengeluarkan modal untuk berjualan. Menjadi seorang dropshipper sama halnya menjadi jembatan antara penjual dan pembeli dan ketika kalian mendapatkan pembeli kalian hanya perlu mengabarkan kepada penjual maka penjual akan mengurusi pengiriman sesuai dengan alamat yang diberikan oleh pembeli.


• Endorsement

Membuka jasa endorse menjadi bisnis yang sangat cocok untuk kalian yang memiliki pengikut atau followers dengan jumlah yang cukup banyak di berbagai sosial media terutama Instagram, YouTube dan Facebook.

Secara tidak langsung kalian telah memiliki pasar berupa pengikut atau follower dan beberapa orang memperkenalkan produk mereka melalui media sosial yang kalian miliki.


• Desainer grafis

Semakin pesatnya perkembangan teknologi yang mencangkup berbagai bidang seperti ecommerce, Digital marketing, entertaiment bahkan edukasi mereka semua pasti akan membutuhkan desain grafis untuk membuat berbagai gambar atau visualisasi agar terlihat semakin menarik. Apalagi untuk beberapa tokoh content creator yang tidak memahami atau ahli dalam desain maka jasa desainer grafis akan sangat bermanfaat.


Nah itulah beberapa cara dapat uang 500.000 sehari yang bisa kalian lakukan secara konsisten dan selalu melakukan pengembangan bahkan ada kemungkinan kalian bisa mendapatkan lebih dari 500.000 dalam sehari. Kira-kira mana nih cara yang kalian pilih untuk mendapatkan 500.000 dalam sehari?

Sumber foto: Sosmed, Canva

Posting Komentar

0 Komentar