6 Masker Organik Viral Tiktok

Jika membicarakan soal perawatan wajah, tidak akan jauh dari kata masker wajah. Masker wajah sendiri memiliki banyak jenis. Antara lain clay mask, masker organic, dan lain sebagainya. Lalu apa masker organik yang viral di Tiktok? Simak di sini!


 

Dilansir dari indikatornews.com, masker wajah pertama kali diperkenalkan oleh Ratu Cleopatra (69BC-30BC). Ia menggunakan perawatan ini secara rutin untuk mempercantik diri, dan mengatasi berbagai macam keluhan kulit wajah. pada abad ke-6SM. Konon bahan dasar yang digunakan pada saat itu ialah madu dan gandum.

Sebagai ratu dengan paras cantik dan rupawan ini, banyak perempuan lain yang ingin memiliki kecantikan yang sama dengan Cleopatra. Akhirnya mereka memilih untuk meniru apa-apa saja yang dilakukan oleh sang ratu. 

Tentunya semakin berkembangnya zaman dan teknologi, semakin banyak pula bertebaran jenis masker wajah untuk kecantikan. Bahkan, kini tak hanya kaum hawa yang dapat melakukan perawatan tersebut. Kaum pria pun bisa melakukanya. 

Tentu saja untuk mencapai hasil maksimal, perawatan masker wajah ini menggunakan bahan-bahan pilihan sesuai dengan kebutuhan kulit. Semakin bagus bahan dasar yang digunakan, akan semakin mahal pula harga yang ditawarkan. 

Untungnya kini telah banyak trobosan-trobosan baru, seperti Masker Organik. Diperkaya dengan bahan alami, kini banyak masker organik yang bertebaran di pasaran dengan harga yang sangat murah.namun dengan demikian, masker-masker ini telah memiliki sertfikat halal dan juga BPOM. Aman untuk kamu mencobanya. 

Berikut beberapa contoh masker organik viral versi TikTok dengan harga yang affordable untuk kamu dapatkan, mulai dari harga Rp 2.000 an:
  1. Masker organik LeaGloria harga Rp.2000
  2. Masker organic By Chastya Rp 3.500
  3. Youra Maker Organik Rp 3.783
  4. Masker Organik Rp 4.800
  5. Masker Organik Petal Safron Rp 10.000
  6. Masker Scarlett Rp 55.000

Beberapa contoh masker organik di atas dapat kamu dapatkan pada TikTok Shop atau pada e commerce lain. pastikan kamu memahami kandungan yang terdapat di dalamnya agar manfaat dapat didapat oleh wajahmu.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar