Video Viral Anak Kecil Menangis Nggak Rela Melepas Sapinya untuk Kurban, Netizen Ikut Mewek

Momen mengharukan ditunjukkan seorang anak kecil yang nggak rela melepas sapi kesayangannya jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H. Video ini viral di media sosial.




Seorang pengguna TikTok memposting video anak kecil menangis sesenggukan di kandang sapi. Video itu sudah ditonton jutaan kali dan viral di Hari Raya Idul Adha.

Pada postingan yang dibagikan akun sapi_mewah, nampak seorang bocah berkaus hitam memeluk sapi berukuran besar dalam kandang.

Bocah itu menangisi hewan peliharannya yang diduga akan disembelih untuk kurban. Dia tampak berat hati melepas sapi yang selama ini sudah dipelihara.

Dengan berurai air mata, si bocah memeluk sapi kesayangannya dengan erat. Dia juga mengelus-elus kepala sapi seolah tak mau berpisah.

Tak diketahui pasti, sudah berapa lama sapi itu dipelihara oleh keluarga si bocah. Tapi, dia terlihat sangat menyayanginya.

Saat sapi itu harus dilepas untuk dijadikan hewan kurban, si bocah pun tak kuasa menahan rasa sedihnya.

"Kesedihan yang tak terbendung, harus melepas sesuatu yang sangat disayangi," tulis sapi_mewah.

Akhirnya setelah mengucapkan perpisahan, ia pun berusaha untuk mengikhlaskan sapi tersebut dan meninggalkan kandang meski masih dengan menahan tangis.

Video bocah sesenggukan menangisi sapinya tersebut memancing atensi pengguna TikTok lainnya. Banyak yang mengaku ikut nyesek.

@sapi_mewah kesedihan yang tak terbendung harus melepas sesuatu yang sangat disayangi#fyp #xyzbca #viraltiktok #fypシ #aquaairpower #Farlight84Smash #semangatngaret #sadstory ♬ original sound - 💐Athens💐 - 🦋Athens🦋


Sejumlah netizen pun memberikan komentar beragam setelah melihat potret kasih sayang antara pemilik dan hewan peliharaan itu.

"Lihat vt sedih nggak sedih, tapi lihat vt ini lewat beranda air mataku nggak permisa," tulis cerit**.

"Ini kurban yang sesungguhnya merelakan yang benar-benar disayang," kata Sekar it***.

"Nyesek banget. Sapinya juga kelihatan menyayangi adik itu," sahut Adit***.

"Dalam hati si sapi. Jangan nangis aku akan menunggu kamu di surgaNya Allah," celetuk baco**8.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar