Brutal! Viral Mahasiswi Aniaya Polisi Gegara Tak Terima Ditegur Lawan Arus

Seorang mahasiswi nekat menganiaya polisi karena tak terima ditegur usai melawan arus. Videonya viral di media sosial.




Aksi brutal diduga dilakukan oleh seorang perempuan yang diketahui berinisial HFR (23). Mahasiswi tersebut mengamuk ke polisi setelah ditegur.

Dari video viral yang beredar di medsos, HFR terekam kamera mencak-mencak ke seorang petugas polisi hingga jadi tontonan warga.

Menurut informasi yang beredar, kejadian ini berawal dari HFR yang nekat melawan arah di kawasan flyover Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (1/7/2022) pagi WIB.

Kala itu, HFR diterangkan melaju dari arah Jatinegara ke Tebet, Jakarta Selatan. Polisi lalu lintas yang tengah berjaga di kawasan tersebut lantas menghentikan kendaraan HFR untuk memberikan teguran.

Namun, tindakan itu tak diterima oleh HFR. Setelah sempat cekcok, pelaku dilaporkan menyerang petugas yang bernama Ipda RM.

Mengutip Detik.com, saking emosinya, HFR bahkan sempat menabrakkan sepeda motornya ke arah Ipda RM dan mencoba merebut senjata petugas. Dia juga memukul wajah, menendang kaki dan menggigit jari korban hingga terluka.

Sejumlah warga nampak berkerumun ke lokasi akibat kejadian itu. Terlihat seorang ibu-ibu mencoba menenangkan HFR.

Kepada Detik.com, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi menerangkan akibat kejadian tersebut Ipda RM dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan dan menjalani visum.

Sementara pelaku HFR telah digiring ke Polres Metro Jakarta Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku diamankan dan dibawa ke Unit PPA Polres Metro Jaktim," ujar Ahsanul.

Terlepas dari itu, video kemarahan HRF terlanjur viral di medai sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos. Sejumlah netizen menyayangkan tindakan emosional HFR hingga ramai memberikan sindiran.

"Baru jadi mahasiswi udah brutal begitu...gimana udah jadi emak-emak nanti," kata @abont***.

"Begaya mau debat dengan polisi (biar viral dan dibilang keren) tapi ilmunya ga ada dan memang salah pula!!!," sahut @eslo***.

"Sekolah tinggi-tingi, gak tau aturan," celertuk @hasb***.

"Kasian mbanya, pasti nanti dibully di kampus karena viral gigit polisi," timpal @yud***.

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar