Viral Video Pria Diduga Mau Kabur Usai Kencan Nggak Mau Bayar

Video viral di Instagram seorang pria digelandang ke lokasi mirip hotel diduga karena mau langsung kabur usai kencan tak mau bayar pekerja seks komersial (PSK).




Dunia maya digegerkan dengan video seorang pria yang ditarik paksa menuju ke sebuah tempat oleh beberapa orang.

Menurut keterangan yang dibagikan akun Instagram ndorobeii, pria itu tidak mau membanyar setelah 'main' atau menggunakan jasa pekerja seks komersial (PSK).

Adapun lokasinya di sebuah tempat di Sanggau, Kalimantan Barat.

"Ada orang habis main tak mau bayar. Lokasi di Kota Sanggau," tulis pengunggah video.

Dalam rekaman yang beredar, nampak seorang pria yang memakai helm bersama satu laki-laki berkaus putih dan dua perempuan berada di depan hotel.

Lalu terlihat, pria berhelm ditarik masuk oleh laki-laki berkaus putih. Saat itu pelaku nampak ogah-ogahan, sedangkan dua wanita mengikuti di belakang sambil emosi.

Diduga aksi tarik paksa ini dilakukan setelah pria berhelm mencoba kabur usai berkencan dengan PSK di hotel. Namun belum diketahui pasti kisah lengkapnya.

Yang jelas, kejadian itu menjadi tontonan pengendara lain yang berada di sekitar lokasi. Bahkan ada beberapa pemotor yang sengaja menghentikan kendaraannya.


Netizen yang melihat video itu ramai memberikan tanggapan. Banyak yang memberikan komentar bernada sindiran.

"Main apa tuh? Kok ga mau bayar," kata @dew***.

"Buset, siang-siang maein," sahut @raji***.

"Kalau nggak punya duit, nggak usah main," sindir @gibra***.

Sementara itu, seorang netizen menyebut insiden itu bukan karena tak mau bayar setelah kencan, tetapi pelecehan di warung kopi. 

Menurut netizen @jeje**, si pria berhelm melecehkan seorang wanita di warkop kemudian kabur hingga akhirnya berhasil ditangkap.

"Itu orang pegang paha saat di warung kopi. Nah di ceweknya marah, pelaku lari lalu diteriaki," ujarnya.

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar