Artis Tiktok Viral 2022 Masuk Tren Flex Your Body Shape Tercantik

Flex Your Body Shape adalah salah satu tren viral di Tiktok saat ini. Banyak artis layar kaca dan seleb Tiktok yang ikut tren ini. Siapa saja? Berikut di antaranya!




Apa Itu Flex Your Body Shape?

Tren Flex Your Body shape adalah tren yang tengah viral di Tiktok. Tren ini pada intinya menampilkan wanita-wanita berparas cantik yang memamerkan bentuk tubuh nya dengan pakaian ketat. Tren ini sempat menjadi top pencarian teratas di Tiktok karena dianggap menarik dan memanjakan mata.

Pada awal kemunculannya, tren Flex Your Body Shape ini hampir sama dengan apa yang kita lihat saat ini. Namun bukan kaos ketat yang dipakai, melainkan kaos oversize. 

Tren Flex Your Body Shape sedang menjadi trending di jagat Tiktok dan menjadi buah bibir para netizen. Kebanyakan yang mengikuti Flex Your Body Shape ini merupakan artis tiktok wanita yang memiliki bentuk tubuh seksi dan ideal. Tak heran, tren ini banyak disukai oleh netizen khususnya laki-laki. 

Banyak netizen yang membuat sendiri VT tentang tren Flex Your Body Shape ini. Netizen biasanya menampilkan dua foto yang berbeda. Foto pertama biasanya foto seseorang yang terlihat cantik atau rapih, dan foto kedua biasanya foto yang kontras yang menampilkan foto orang tersebut dengan pose seksi, atau memakai bikini. 

Untuk mendukung viralnya tren Flex Your Body Shape ini, netizen biasanya menggunakan sound berjudul lokiccca. Sound ini bisa di cari di Tiktok.

Banyak artis tiktok ataupun public figure yang mengikuti trend ini. Selain mudah, tren ini juga didukung oleh sound yang juga viral. Artis-artis atau public figure yang terlihat mengikuti tren Flex Your Body Shape ini diantaranya adalah Enzy Storia, Clairine Clay, Livy Renata.


Berikut beberapa artis dan seleb Tiktok yang termasuk di tren Flex Your Body Shape: 

1. Anastasya Khosasih

2. Gebian


3. Kayes

4. Clarine Clay

5. Pamela Bowie

6. Enzy Storia

7. Chandrika Chika

8. Fuji 

9. Intan Aninda

10. Sarah Viloid

11. Livy Renata

12. Anya Geraldine

13. Anggie


14. Vivi Novika

15. Marinka
 
Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar