Beredar Foto Dinarasikan Selingkuhan Alfeandra Dewangga, Netizen Bandingkan dengan Vivi Novika

Alfeandra Dewangga putus dengan Vivi Novika. Kandasnya hubungan yang sudah menginjak fase pertunangan itu diduga karena orang ketiga.




Pemain PSIS Semarang Alfeandra Dewangga putus dengan selebgram Vivi Novika. Desas-desus menyebutkan bahwa Dewangga selingkuh.

Terkait hal itu, beredar foto wanita yang dinarasikan sebagai selingkuhan Dewangga. Foto itu beredar luas di media sosial, termasuk Twitter.

Kabar kandasnya hubungan Dewangga dengan Vivi Novika ini bahkan sampai menjadi trending topic Twitter.

Bersamaan dengan itu, viral foto wanita yang disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik putusnya Dewangga dengan Vivi Novika yang juga seorang gamer profesional ini.

Foto dan video wanita diduga selingkuhan Dewangga itu viral di Tiktok dan Twitter. 

"'Dewok' dikasih bidadari Vivi Novika malah milih LC Far***," tulis pengunggah video.

Tak sedikit yang membanding-bandingkan Vivi sang selebgram dengan sosok wanita yang disebut sebagai LC atau pemandu lagu di karaoke itu.

Vivi Membenarkan Dewangga Selingkuh

Melalui Insta Story, Vivi Novika membongkar perselingkuhan Alfeandra Dewangga.

"I have done with my ex," tulis Vivi Novika.

"Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan," lanjutnya.

Selebgram sekaligus gamer profesional ini mengaku belum ada kata maaf dari Dewangga kepada Vivi.

"Sampai detik ini, aku nggak menerima kata maaf sedikit pun atau putus baik-baik, padahal akunya sudah baik-baik," ujar Vivi Novika.

"Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan," tulis Vivi.

Ia juga mengaku sudah berusaha menyelamatkan karir Dewangga.

"Ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan karirnya, dan semua orang tahu itu. Sakit hati dan bener-bener merasa dizolimi," aku Vivi Novika.

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar