Biodata Bila Tiktok, Seleb Tiktok yang Membuat Netizen Terbila-Bila

Ini dia biodata Bila Tiktok seleb tiktok yang lagi viral.




Akhir-akhir ini, jagat maya khususnya Tiktok tengah dihebohkan dengan viralnya Bila Tiktok. Pasalnya, tiktokers asal Karawang ini sering sekali muncul di FYP Tiktok dan setiap uploadan videonya mendapatkan banyak like.

Dianggap memiliki paras yang cantik dan wajah yang lucu, membuat Bila Tiktok kini viral dan menjadi idola netizen. Tercatat, dua akun tiktok milik Bila Tiktok (@biilllaww2_ dan @biilllawwke2) memiliki ratusan ribu followers. Instagram milik Bila Tiktok pun juga memiliki 100 ribu followers. 

Netizen pun bertanya-tanya, siapa nama asli dan darimana asal Bila Tiktok ini. Setiap Bila Tiktok mengupload video, tak sedikit netizen yang mengaku-ngaku atau bahkan mendaftarkan diri menjadi pacarnya Bila.

“Sulit dimengerti, semoga kita menjadi suami istri” 

“Soal mengagumi kamu, aku paling berani, tapi soal memiliki kamu aku sadar diri”

Akibat kecantikannya itu, Bila Tiktok menjadi viral di dunia maya. Banyak sekali netizen yang mengaku terbila-bila, yaitu plesetan dari kata tergila-gila terhadap Bila. Penggemar Bila Tiktok pun juga kerap mengedit ulang video Bila dengan lagu jedag-jedug, dan hampir selalu viral.

Inilah dia biodata lengkap dari Bila Tiktok.

Nama Lengkap Bila Tiktok

Bila Tiktok ternyata memiliki nama lengkap Nabila Indarwati. Hal tersebut terlihat dari nama akun social media Instagramnya yaitu @nabilaindarwati. Namun, sehari-harinya, ia akrab dipanggil Bila.

Agama Bila Tiktok

Dari pantauan akun Bila Tiktok yang kerap mengunggah video berkerudung, diketahui Bila Tiktok beragama Islam. 

Hari Ulangtahun dan Umur Bila Tiktok

Diketahui, Bila Tiktok lahir pada tahun 2002. Jadi, kemungkinan di tahun 2022 ini, Bila berumur 16 tahun. Sayangnya, belum banyak yang mengetahui kapan Bila Tiktok ini berulangtahun. Dengan umur 16 tahun itu, Bila Tiktok tercatat masih mengenyam pendidikan di bangku SMA. Hal itu juga terlihat dari akun Bila Tiktok yang kerap mengupload foto kala ia tengah bersekolah. 

Asal Daerah Bila Tiktok

Bila Tiktok kemungkinan besar berasal dari Karawang, Jawa Barat. Hal itu terlihat dari seragam sekolah bertuliskan “SMA NEGERI 6 KARAWANG” yang dipakai Bila Tiktok ketika mengunggah video Tiktok. 

Akun Sosial Media Bila Tiktok

• Tiktok: @biilllaww2_ dan @biilllawwke2
• Instagram: @nabilaindarwati 

Itulah biodata lengkap Bila Tiktok yang viral di dunia maya, khususnya Tiktok. Jangan lupa buka terus situs kami untuk melihat berita-berita viral terbaru ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar