Biodata Della Septt, Seleb Tiktok yang Viral Pargoy Barbar: Profil, IG, Pacar, Asal, Zodiak

Ini dia biodata Della Septt Tiktok, seleb tiktok yang lagi viral karena joget Pargoy.




Sudah bukan rahasia lagi kalau di Tiktok adalah ‘sarangnya’ joget pargoy. Pargoy atau parodi goyang adalah gerakan menari-nari kecil dengan mengikuti alunan lagu. Pargoy kebanyakan dilakukan oleh Tiktokers perempuan, namun banyak juga Tiktokers laki-laki yang kerap melakukan joget Pargoy.

Dari sekian banyak seleb Tiktok yang melalukan trik pargoy ini, salah seorang seleb Tiktok yang cukup dikenal dengan joget pargoynya adalah Della Septt.

Della Septt adalah seorang seleb Tiktok yang kerap melakukan joget pargoy. Selain memiliki paras yang cantik, Della Septt juga dikenal kerap melakukan joget pargoy dengan pose yang cukup menantang. Ia juga kerap melakukan pargoy di tempat umum. Video pargoy Della Septt selalu mendapat banyak views dan kerap masuk FYP. 

Salah satu video pargoynya yang viral adalah saat Della Sept joget pargoy di lapangan badminton. Dalam video tersebut, ia terlihat berjoget pargoy di antara dua pasangan kekasih yang tampak sedang berargumen. Postingan tersebut telah dilihat sebanyak 84,7 juta kali dan mendapat 3,9 like. 

Karena viral, banyak yang penasaran tentang profil lengkap dari Della Septt ini. Untungnya, kami sudah merangkum profil lengkap dari Della Septt ini.

Profil Della Septt

Berikut profil lengkap dari Della Septt

Nama Lengkap Della Septt

Nama asli dari Della Septt ini adalah Della Septiani. Namun, ia sehari-hari biasa dipanggil Della. 

Asal Daerah Della Septt

Della Septt berasal dari Bangka Belitung. Della Septt lalu merantau ke Jakarta untuk memudahkannya membuat project dan konten-konten di Tiktoknya. 

Tanggal Lahir Della Septt

Della Septt lahir pada tanggal 2 September 2002. Dari tanggal tersebut, bisa diketahui bahwa Della Sept memiliki zodiak Virgo.

Hobi Della Septt

Hobi Della Septt adalah jalan-jalan dan makan.  

Status Hubungan Della Septt

Hingga kini, belum ada informasi mengenai status hubungan Della Septt. Banyak yang menyebutkan bahwa saat ini Della Septt tidak punya kekasih alias jomblo.

Akun Sosial Media Della Septt 
  • Tiktok: @cuterthandell dan @dellaaseptt
  • Instagram: @dellaaseptt

Itulah biodata lengkap Della Septt, Seleb Tiktok yang Viral karena joget Pargoy nya. Untuk berita viral selanjutnya, jangan lupa buka terus situs kami untuk melihat berita-berita viral terbaru ya!

Sumber foto: Tiktok/cuterthandell 

Posting Komentar

0 Komentar