Biodata Meyden Tiktok yang Viral, Talent Bigetron Esport Cantik tapi Barbar

Ini dia biodata Meyden Tiktok, talent cantik milik Bigetron Esports yang viral di Tiktok karena aksi kocak dan nyelenehnya. Simak terus ya.




Tiktok saat ini menjadi tempat-tempat rising star content creator untuk menunjukan aksi-aksinya. Mau itu content creator joget pargoy, review makanan, hingga yang terkenal akan kelucuannya. Untuk bagian yang terakhir di sebutkan, salah satu tokoh yang terkenal akan kelucuannya adalah Meyden.

Meyden Tiktok menjadi perhatian banyak netizen tiktok tak hanya karena parasnya yang cantik, namun ia juga memiliki tingkah yang nyeleneh, terutama ketika melakukan live di Tiktok. Pasalnya, ia kerap menyapa-nyapa viewersnya Ketika tengah live, dan juga ia seringkali bertingkah lucu ketika sedang berjualan di live nya.

Meyden memang saat ini cukup terkenal di ranah Tiktok. Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa selain merupakan content creator, Meyden Tiktok juga merupakan seorang pro player dan talent dari tim Bigetron Esport. Tergabung dalam divisi game Mobile Legends Ladies, Meyden Tiktok telah meraih beberapa prestasi Bersama Belletron, sebutan bagi tim ladies Bigetron Esports. 

Tak heran, banyak netizen yang mengagumi Meyden Tiktok, selain karena cantik dan tingkahnya yang lucu, ia juga memiliki kemampuan yang mumpuni dalam bermain Mobile Legends.

Buat yang penasaran, kami telah rangkumkan biodata lengkap Meyden Tiktok, Inilah dia biodata lengkap dari Meyden Tiktok.

Nama Lengkap Meyden Tiktok

Meyden Tiktok ternyata memiliki nama lengkap Melinda Rohita. Sehari-hari ia biasa dikenal sebagai Meyden dan memiliki nickname BTR Meyden. Saat ini ia tergabung dalam tim Belletron, tim esports ladies Bigetron Esports dalam divisi Mobile Legends. Posisinya dalam tim adalah sebagai support.

Tanggal Lahir Meyden Tiktok

Meyden Tiktok lahir pada tanggal 29 Juli 1999. Saat ini, Meyden Tiktok berumur 23 tahun.

Pacar Meyden Tiktok

Diketahui, Meyden Tiktok sedang menjalin hubungan dengan sesama player Bigetron Esports, yaitu BTR Kyy atau yang memiliki nama asli Hengky. Meyden Tiktok telah lama menjalin hubungan dengan BTR Kyy.

Akun Sosial Media Meyden Tiktok
  • Tiktok: @imeyhou
  • Instagram: @btr_meyden
  • Youtube: Mey Meyden

Itulah biodata lengkap Meyden Tiktok yang dikenal sebagai talent cantik Bigetron Esports yang punya tingkah kocak dan lucu. Jangan lupa buka terus situs kami untuk melihat berita-berita viral terbaru ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar