Biodata ONIC Vior Si Bucin, Ini Profil, Nama Asli, Pacar, IG, Tiktok, Agama, Umur

Berikut ini adalah profil dari ONIC Vior atau Bang Vior/Pior, Brand Ambassador ONIC Esport yang terkenal karena kebucinan tingkat dewanya. Simak terus ya!




Kalau kamu mengikuti skena game Mobile Legend, pasti sudah tidak asing dengan sosok ONIC Vior ini ya. ONIC Vior adalah brand ambassador klub e-sport ONIC yang dikenal sangat amat bucin. 

ONIC Vior itu dikenal sebagai pecinta dan pemain game Mobile Legend dan juga streamer. Bersama pacaranya yang bernama Gustian ‘Rekt’, mereka kerap melakukan streaming bersama sembari memamerkan kisah asmara mereka kepada viewersnya.

Beberapa kali, ONIC Vior menyatakan bahwa ia sangat mencintai Gustian Rekt dan ingin menikah dengannya. Tingkah kebucinan ala FTV tersebut memancing respon yang bermacam-macam dari netizen. Ada yang mengaamiini pernyataannya tersebut, ada pula yang menertawainya karena status hubungan mereka yang masih seumur jagung.

Usut punya usut, ternyata ONIC Vior juga seorang yang telat berpikir, alias lola atau loading lama. Entah memang sikapnya yang terlalu polos atau di sengaja, ia kerap merespon sesuatu dengan respon yang lama atau tidak nyambung. Namun, hal itulah yang membuat ONIC Vior banyak dikenal orang dan dianggap lucu oleh netizen. 


Berikut ini adalah biodata lengkap dari ONIC Vior. Simak selengkapnya ya. 

Nama Lengkap ONIC Vior

Nama lengkap ONIC Vior adalah Viorenita Susanto. Menurut ONIC Vior, nama tersebut berasal dari mendiang neneknya yang kala itu memenangkan judi bola dengan klub Fiorentina.

Versi lain arti nama Viorenita berasal dari akronim ‘V’ yang diambil dari nama ibunya yaitu Vonny, ‘I’ dari nama ayahnya yaitu Ivan, ‘O’ yang berasal dari golongan darahnya, ‘Re’ yang berarti ‘kedua’, diambil dari tangga nada Do Re Mi. Lalu ‘nita’ yang diambil dari wanita. Sedangkan Susanto adalah nama keluarga dari ONIC Vior.

Sehari-hari, ia biasa dipanggil Vior atau Nita. Dalam dunia Esport, ia memiliki nickname ONIC Vior. 

Agama ONIC Vior

ONIC Vior diketahui beragama Kristen Katolik.

Asal Daerah ONIC Vior

ONIC Vior berasal dari daerah Tangerang, tepatnya di Bintaro. Pendidikan terakhir yang ONIC Vior tempuh adalah pendidikan kuliah di Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta. 

Hari Ulangtahun dan Umur ONIC Vior

ONIC Vior lahir dan berulang tahun pada tanggal 26 Juli 1999. Berarti, kurang lebih saat ini ONIC Vior berumur 23 tahun. Zodiak ONIC Vior adalah Leo. 

Hobi ONIC Vior

ONIC Vior memiliki hobi menari, jalan-jalan, bermain game, dan belanja.

Status Hubungan ONIC Vior

Sudah bukan rahasia lagi bahwa ONIC Vior saat ini tengah menjalin hubungan dengan Gustian Rekt. Mereka kerap memamerkan kemesraan mereka di sosial media. Gustian Rekt sendiri adalah atlet Mobile Legends dari tim EVOS E-sports.

Akun Sosial Media ONIC Vior
  • Tiktok: @violetorca
  • Instagram: @nitavior
  • Youtube : nitavior

Itulah biodata lengkap ONIC Vior, Brand Ambassador ONIC Esports yang memiliki kebucinan tingkat dewa. Untuk berita viral selanjutnya, jangan lupa buka terus situs kami untuk melihat berita-berita viral terbaru ya!

Sumber foto: Instagram/nitavior

Posting Komentar

0 Komentar