Cara Jualan di Tiktok

Berikut ini adalah cara untuk jualan di Tiktok. Simak selengkapnya ya. 




Tiktok saat ini tumbuh sebagai sebuah aplikasi yang serba bisa. Dari yang awalnya hanya aplikasi menonton video-video pendek, kini Tiktok juga berevolusi menjadi sebuah aplikasi belanja yang banyak digunakan netizen. Mengusung nama Tiktok Shop, Tiktok mencoba mewarnai dunia e-commerce dengan fitur jualan yang dibalut dengan aplikasi menonton video.

Walaupun belum lama diluncurkan, Tiktok Shop ternyata banyak digunakan netizen untuk mencari barang-barang lucu. Banyak netizen beranggapan bahwa mereka menyukai belanja di Tiktok Shop karena harganya murah-murah dan banyak macamnya.

Para seleb Tiktok pun banyak pula yang menggunakan Tiktok Shop untuk meraup cuan tambahan. Selain dari endorse, seleb Tiktok biasanya mencantumkan link atau tautan dari toko mereka di Tiktok Shop. Selain itu, kebanyakan seleb Tiktok telah bekerjasama dengan toko yang berjualan di Tiktok. Seleb Tiktok akan mendapatkan bagian dari hasil penjualan barang yang telah mereka promosikan tersebut. 

Buat kamu yang ingin membuka lapak di Tiktok, kami telah merangkum caranya nih. Berikut cara untuk jualan di Tiktok. 

Cara Untuk Jualan di Tiktok

Langkah-langkah untuk membuka lapak dan jualan di Tiktok cukup mudah. Syarat utamanya adalah kamu harus mempunyai aplikasi dan akun bisnis Tiktok untuk berjualan. Langkah-langkahnya sebagai berikut. 
  1. Buka situs Seller Center Tiktok Shop melalui situs https://seller-id.tiktok.com/account/welcome. Kemudian klik Sign Up dengan akun Tiktok untuk berjualan (akun bisnis). Kamu juga bisa mengisi data diri apabila belum memiliki akun Tiktok.
  2. Kemudian, kamu akan diarahkan untuk mengisi form untuk membuat Tiktok Shop, seperti nama toko, jenis bisnis yang dijalankan. Setelah semua terisi dengan lengkap kemudian klik Submit.
  3. Pihak Tiktok akan mengirimkan konfirmasi kepadamu sebelum bisa mulai berjualan di TikTok Shop. 
  4. Setelah terkonfirmasi, kamu bisa mulai berjualan di Tiktok Shop. Kamu bisa mengupload barang yang hendak kamu jual. Happy selling. 

Itulah tadi langkah-langkah untuk membuka lapak dan jualan di Tiktok. Cukup mudah bukan? Semoga Tiktok Shop yang kamu buka bisa laris ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar