Cara Melihat Video Apa Saja yang Sudah Ditonton di Tiktok

Berikut ini adalah trik cara melihat video yang sudah ditonton di Tiktok. Trik ini berguna buat kamu yang ingin menonton video yang sudah ditonton sebelumnya. Simak terus ya




Tiktok merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak di gandrungi oleh netizen. Banyak alasan mengapa netizen kini banyak menggunakan Tiktok, diantaranya adalah banyaknya video-video yang menarik dan unik. Alasan tersebut menjadi salah satu faktor mengapa netizen kini betah untuk menghabiskan waktu untuk menonton video di Tiktok. 

Dari pihak Tiktokpun seakan sudah mengelompokkan video-video mana saja yang bisa menarik untuk ditonton. Hal tersebut dikarenakan algoritma Tiktok yang unik dan rumit, yang bisa mengelompokan dan mendistribusikan video-video yang sesuai minat kita. Apabila FYP Tiktok dirasa sudah kurang sesuai, kita bisa merefresh FYP agar algoritma Tiktok memberikan video-video yang sesuai minat kita kembali.

Sayangnya, saat kita sedang asyik menonton sebuah video, terkadang kita secara tidak sengaja melakukan swipe up sehingga video yang kita sedang tonton hilang dan ter refresh dengan video baru. Hal ini tentu menyebalkan karena kita belum selesai menonton video tersebut. Sebenarnya tidak masalah apabila video tersebut sudah kita like sehingga kita bisa melihatnya kembali di riwayat video yang disukai. 

Akan tetapi, beda cerita apabila video tersebut belum di like. Sehingga video hilang entah kemana.

Namun, jangan khawatir. Kami telah merangkum cara untuk melihat video yang sudah ditonton di Tiktok. Inilah dia cara untuk melihat video yang sudah di tonton di Tiktok.

Cara Melihat Video yang Sudah di Tonton di Tiktok

Inilah beberapa langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk melihat kembali video yang sudah ditonton di Tiktok.
  1. Buka aplikasi Tiktok kamu. Setelah itu, scroll FYP kamu hingga sampai bagian paling bawah.
  2. Setelah itu, buka bagian “Discover”
  3. Pada kotak pencarian, ketik ‘*’ atau simbol tanda bintang. Klik search.
  4. Kemudian pada bagian filters di samping kotak pencarian, nyalakan filter ‘Watched Videos’ kemudian Apply.
  5. Video-video yang pernah kamu tonton akan muncul kembali.
Nah, itulah dia cara untuk melihat video yang sudah di tonton di Tiktok. Untuk berita tips dan trik lainnya, ikuti terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar