Cara Menambah Followers di Tiktok

Berikut ini adalah cara untuk menambah followers di Tiktok. Dari yang mudah hingga yang perlu usaha ekstra. Simak selengkapnya ya




Dengan semakin kencangnya era digitalisasi, semakin banyak Content Creator yang bermunculan di sosial media. Contohnya seperti di Tiktok, banyak sekali content creator yang terkenal dengan konten-konten yang dibuatnya. Selain itu, Tiktok juga seakan memberi kemudahan dan keuntungan tersendiri sehingga content creator lawas yang terkenal di platform lain kini mulai merambah dunia perTiktokan.

Salah satu keuntungan menjadi content creator adalah memiliki followers yang banyak. Hal ini tentu bukan merupakan hasil yang instan. Salah satu content creator di Tiktok yang terkenal adalah Mursid. Ia diketahui merintis akun Tiktok dari nol. Ia kerap mengunggah konten-konten menarik sehingga banyak orang yang memfollownya di Tiktok. Berkat kerja kerasnya itu, Mursid kini memiliki 3,7 juta followers.

Kini, banyak bermunculan konten-konten kreator baru yang ingin mencoba kesuksesan seperti yang dialami Mursid. Mereka membuat video seunik dan semenarik mungkin supaya di notice oleh pengguna Tiktok lainnya dan mendapatkan followers baru. Namun sayangnya, menambah followers perlu usaha yang cukup keras. 

Akan tetapi jangan khawatir, kami telah merangkum beberapa cara yang cukup ampuh untuk membuat followers Tiktokmu naik. Inilah dia beberapa caranya. 

Cara-cara untuk Menambah Followers di Tiktok

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menambah followers. Mulai dari yang mudah, hingga yang memerlukan cukup banyak tenaga dan usaha. 

1. Membuat Konten Seunik dan Semenarik Mungkin

Cara ini adalah cara termudah dalam menambah followers Tiktok. Orisinilitas adalah hal yang cukup dicari oleh netizen Tiktok. Tak lupa, kamu juga perlu membuat video semenarik mungkin supaya orisinalitasmu bisa direspon oleh netizen. Pada akhirnya, netizen akan mulai menotice kamu dan followersmu kemungkinan pasti akan bertambah!

2. Membeli Followers

Cara ini adalah cara yang cukup menguras dompet, karena kita perlu mengeluarkan uang untuk menambah followers ke akun kita. Saat ini, telah banyak akun yang menjual jasa penambahan followers. Tapi yang perlu diperhatikan dari cara ini, followers yang dibeli kebanyakan adalah Bot yang kemungkinan besar tidak akan menonton video kita. Jadi, jam penayangan video tidak akan bertambah.

3. Kerjasama dengan Tiktokers lain

Kerjasama atau collab dengan tiktokers lainnya merupakan salah satu cara yang ampuh unuk menambah followers. Ibarat kata, kamu memperkenalkan diri dengan followers Tiktokers lain, begitupun Tiktokers lain itu juga diperkenalkan dengan followersmu. Nantinya, followers Tiktokers lain juga mungkin akan ikut memfollowmu juga. 

4. Gunakan Tiktok Blaster

Cara ini mungkin memiliki mekanisme yang hampir sama dengan membeli Followers, namun bedanya adalah Tiktok Blaster ini bisa digunakan dengan gratis. Dengan hanya membuka situs Tiktok Blaster, kita bisa mendapatkan followers walaupun hanya akun bot. Cara ini juga bisa dicoba mengingat tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.

Itulah tadi langkah-langkah untuk menambah Followers di Tiktok. Untuk tips lengkap lainnya, ikuti terus situs berita ini ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar