Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok

Ini dia beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari Tiktok. Simak selengkapnya ya! 




Banyak orang yang kini menggantungkan hidupnya pada aplikasi Tiktok. Pasalnya, hampir semua hal bisa dilakukan di aplikasi buatan ByteDance tersebut. Mulai dari menonton video, belanja, hingga menghasilkan uang, semua bisa di lakukan di Tiktok. Maka, tidak heran kalau aplikasi Tiktok banyak digunakan orang-orang untuk tujuan apapun. 

Untuk menghasilkan uang dari Tiktok, ada beberapa cara yang bisa dilakukan loh! Untungnya, kami telah merangkum cara-cara yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dari Tiktok. Berikut langkah-langkahnya.

1. Menjadi content creator Tiktok

Cara ini merupakan cara yang paling gampang, namun juga menjadi cara yang paling sulit untuk menghasilkan uang dari Tiktok. Pasalnya, untuk merintis sebagai content creator, perlu usaha lebih serta waktu yang tidak sedikit. Namun, usaha yang maksimal tak akan menghianati hasil. Apabila giat, maka followers pun akan datang sedikit demi sedikit. 

2. Melakukan siaran langsung di Tiktok

Melakukan siaran langsung atau live di tiktok merupakan salah satu cara yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dari Tiktok. Pihak Tiktok sendiri menyediakan fitur kirim stiker oleh viewers yang menonton siaran live di Tiktok. Nantinya, stiker tersebut bisa ditukarkan dengan uang asli, tergantung dari bentuk stiker yang dikirimkan. 

3. Berjualan di Tiktok Shop

Cara ini merupakan salah satu cara yang cukup banyak digunakan oleh netizen Tiktok untuk menghasilkan uang dari Tiktok. Walaupun belum lama diluncurkan, Tiktok Shop ternyata banyak digunakan netizen untuk mencari barang-barang lucu. Banyak netizen beranggapan bahwa mereka menyukai belanja di Tiktok Shop karena harganya murah-murah dan banyak macamnya. Untuk membuka lapak belanja di Tiktok Shop pun cukup mudah.

4. Mendaftar Tiktok Affiliate

Cara yang satu ini merupakan cara yang banyak digunakan content creator yang sudah terkenal untuk meraup keuntungan. Tiktok Affiliate sendiri merupakan fitur bagi content creator untuk mempromosikan barang dagangan milik sendiri atau endorse, dan bisa menghasilkan bagi hasil sesuai dengan kesepakatan.Bagi content creator, syarat untuk mendaftar Tiktok Affiliate adalah harus memiliki akun Tiktok dengan 7000 followers dan total penayangan video yang cukup banyak.

Nah, itulah tadi cara untuk menghasilkan uang dari Tiktok. Cukup banyak bukan? Semoga kamu bisa mendapatkan keuntungan juga ya dari Tiktok!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar