Biodata Kim Ochi Berlian, Tukang Jamu Seksi yang Viral di Tiktok

Ini dia biodata Kim Ochi Berlian, mbok jamu seksi yang viral di Tiktok.




Tiktok nampaknya tidak pernah habis dengan talenta-talenta yang viral. Belum lama ini Jagat maya Tiktok sedang banyak memperbincangkan sosok tukang jamu seksi bernama Kim Ochi Berlian. Pasalnya, penampilannya yang seksi dan menawan membuat Kim Ochi Berlian ini viral dan sering muncul di FYP Tiktok.

Walaupun viral sebagai seorang tukang jamu, pada kenyataannya Kim Ochi Berlian di dunia nyata pernah menjadi tukang jamu seperti yang kerap ia peragakan di Tiktok. Kim Ochi Berlian ternyata akrab dengan dunia jamu karena sebelumnya ia pernah berjualan jamu ketika merantau di Papua.

Dianggap memiliki paras yang cantik, tubuh semampai dan seksi, tak heran apaKim Ochi Berlian Kim Ochi Berlian kini viral dan menjadi idola netizen di Tiktok khususnya laki-laki. Salah satu video Tiktok Kim Ochi Berlian yang viral adalah ketika ia tengah merujak sambil bercengkrama dengan temannya.  

Viralnya Kim Ochi Berlian sebenarnya bukan hanya dari Tiktok saja. Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video berdurasi 46 detik yang menampilkan perempuan yang mirip dengan Kim Ochi Berlian sedang berada di dalam mobil. Namun, Kim Ochi Berlian membantahnya karena itu bukan dirinya.

Ketenaran yang di dapatkan Kim Ochi Berlian membuatnya kerap diundang untuk mengisi konten-konten Youtube. Ia pun memiliki channel Youtube sendiri. 

Untuk yang bertanya-tanya mengenai biodata Kim Ochi Berlian, Inilah dia biodata lengkap dari sang tukang jamu seksi Kim Ochi Berlian.

Nama Lengkap Kim Ochi Berlian

Kim Ochi Berlian ternyata memiliki nama lengkap Ochi Berlian. Tambahan nama Kim hanyalah sebagai pemanis dan ditambahkan oleh penggemarnya, terinspirasi dari ungkapan dari film dewasa Jepang.

Asal Daerah Kim Ochi Berlian

Hingga saat ini, belum banyak yang mengetahui asal daerah dari Kim Ochi Berlian. Namun menurut penuturannya, ia orang Sunda dan pernah tinggal di Papua menjadi seorang tukang jamu. 

Akun Sosial Media Kim Ochi Berlian
• Tiktok: @kimochiberlian
• Instagram: @berlianrsi

Itulah biodata lengkap Kim Ochi Berlian yang viral di dunia maya sebagai tukang jamu seksi dari Tiktok. Jangan lupa buka terus situs kami untuk melihat berita-berita viral terbaru ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar